Kata Dave Grohl Soal Keterlibatannya di Album Queens of the Stone Age
Josh Homme dan Dave Grohl/Twitter @stereogum
Music

Kata Dave Grohl Soal Keterlibatannya di Album Queens of the Stone Age

Apa kata frontman Foo Fighters?

Kamis, 22 Agustus 2019 14:13 WIB 22 Agustus 2019, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Mantan drumer Nirvana Dave Grohl merespons kabar yang menyebut dirinya bakal tampil di album baru Queens of the Stone Age.

Awal tahun ini, Billy Gibbons dari ZZ Top mengungkap bahwa dia sedang bekerja dengan Josh Homme dkk dalam tindak lanjut album 'Villains'. Sang vokalis juga menjelaskan, Grohl ambil bagian dalam sesi tersebut.

Kali terakhir frontman Foo Fighters bermain bersama Queens of the Stone Age adalah pada album rilisan 2013, '...Like Clockwork'.

Kini, Grohl dengan tegas menepis rumor keterlibatannya dalam proyek tersebut - menjelaskan bahwa hubungannya dengan Homme saat ini hanya secara pribadi.

"Kamu tahu, saya tidak pernah bilang bahwa saya terlibat dalam album baru Queens," kata Grohl kepada NME, Kamis (22//8/2019). 

"Apa yang saya dan Josh sedang kerjakan? Mengendarai motor dan makan kue wafel. Hanya itu. Sini saya kasih tahu, ini adalah kegiatan pagi yang menyenangkan. Kami telah melakukannya lebih dari beberapa kali dan ini sangat asik," sambung dia.

Namun, sang musisi memberi sinyal seakan dirinya memang ingin kembali ambil bagian dalam album baru Queens of the Stone Age. "Saya suka bermain musik dengan Josh," tambah dia. "Dia salah satu teman baik saya, tapi saat ini cuma motor dan wafel."

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU