Isolasi Diri di Rumah, Atlesta Justru Bikin Album Hasil Renungan
Atlesta. (photo/Instagram/@atlesta)
Music

Isolasi Diri di Rumah, Atlesta Justru Bikin Album Hasil Renungan

Sabtu, 04 April 2020 00:45 WIB 04 April 2020, 00:45 WIB

INDOZONE.ID - Solois Atlesta kini telah meluncurkan album instrumentalnya yang bertajuk "Inner Feelings Collection Part 1". Istrumen itu didapatkannya dari hasil renungan saat dirinya mengisolasi diri di rumah.

Album instrumentalnya pertamanya itu berisikan 13 lagu dan dikerjakannya di dalam kamar Fifan Christa, mastermind dari Atlesta.

“Sebenarnya aku sudah kepikiran konsep album ini sejak lama. Kepingin bikin album yang bener-bener lepas dan kayak tanpa beban. Akhirnya terwujud juga. Salah satunya karena keadaan yang memaksa kita semua saling mengasingkan diri,” kata Fifan Christa dalam keterangan persnya, Jumat (3/4/2020).

Atlesta mengaku mendapatkan ide-ide tersebut dari banyak hal di sekitarnya. Sebagian bahkan didapatkannya dari dalam dirinya, relaita dan pengalamannya dari masa lalu.

Dia juga mengaku terinspirasi dari sebuah sesi bertajuk “Duduk Melingkar” (DuMel) yang ia adakan secara rutin beberapa waktu lalu.

“Jadi DuMel itu kayak semacam sesi roundtable di mana aku dan beberapa orang yang sebelumnya tidak kukenal saling bercerita satu sama lain. Kepinginnya sih buat riset materi album official-ku nanti, tapi ternyata things got really personal di situ," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US