The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengakuan Taeyeon SNSD yang Sempat Berpikir Tinggalkan Industri Musik
Taeyeon SNSD. (photo/Instagram/@taeyeon_ss)
Music

Pengakuan Taeyeon SNSD yang Sempat Berpikir Tinggalkan Industri Musik

Minggu, 25 Juli 2021 17:46 WIB 25 Juli 2021, 17:46 WIB

INDOZONE.ID - Taeyeon SNSD belum lama ini mengatakan bahwa dirinya sempat mempertimbangkan untuk berhenti dari industri musik. Hal itu terpikirkannya saat akan merilis single 'Four Season' pada 2019 silam.

Pengakuan ini diungkapkan Taeyeon dalam episode terbaru variety show Korea Selatan MMTG. Ia mengaku tak terlalu menyukai single 'Four Season' ketika pertama kali mendengarnya. Meski tak disukainya, single itu laris manis di pasaran.

"Aku tidak suka 'Four Seasons' pada awalnya. Aku tidak yakin bagaimana diriku harus menyanyikan melodinya dan aku tidak suka dengan alunannya, itu tidak sesuai dengan gayaku,” ungkapnya.

Mengenai hubungan yang dijelaskan dalam 'Four Seasons' adalah hubungan yang dipertimbangkannya untuk berhenti dari musik.

"Pada saat itu, aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku berpikir, 'Siapa aku? Mengapa ada begitu banyak orang berbakat? Haruskah aku berhenti dari musik?',” ucapnya.

“Aku bahkan memikirkan ini, ‘Masih ada kehidupan yang panjang menantiku. Kamu tahu? Mungkin aku punya bakat lain',” tambah penyanyi itu.

Akan tetapi, setelah melalui proses yang panjang, ia akhirnya menerima single itu. Taeyeon mengatakan bahwa saat itu dia akhirnya berhasil menyatukan musik dan kehidupannya.

Sementara itu, Taeyeon baru-baru ini menandai comebacknya dengan merilis lagu ‘Weekend’. Lagu yang terinspirasi dari musik disko ini adalah rilisan pertamanya dalam enam bulan terakhir, sejak mini album keempatnya 'What Do I Call You' yang rilis pada Desember tahun lalu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US