The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Good Morning Everyone Bicara Tentang Kehidupan dalam Mini Album 'Lusi'
Good Morning Everyone. (Dok. Sony Music Entertainment Indonesia).
Music

Good Morning Everyone Bicara Tentang Kehidupan dalam Mini Album 'Lusi'

Cerita tentang pilihan dan takdir.

Minggu, 03 Oktober 2021 13:51 WIB 03 Oktober 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - Ada banyak cerita yang dilalui manusia saat menjalani kehidupannya di dunia. Cerita-cerita inilah yang akhirnya diangkat para personel Good Morning Everyone melalui EP bertajuk 'Lusi'

Dalam hidup manusia selalu ada terselipkan cerita tentang kemantapan hati untuk sebuah pilihan yang ditakdirkan. Kemudian secara tiba-tiba, muncul cerita perpisahan yang tak diharapkan. Lantas ada juga cerita mengenai penyesalan yang datang belakangan. 

Kisah-kisah itulah telah menjadi guratan kisah yang mendekap dalam sanubari hati para personil Good Morning Everyone, yakni Ichsan (vokal), Daniel (gitar), Yuli (gitar), Dhani (bass) dan Erwin (Kibor). Sehingga tak heran sekelompok musisi muda berbakat ini membentangkannya dalam komposisi harmoni musikal yang indah dalam debut mereka.

Menariknya lagi, mereka memaknai kehidupan di dunia nyata dengan kata yang mereka reka sendiri.

“Sebagaimana 'rasional' yang berarti 'masuk akal' dan 'irasional' berarti 'tidak masuk akal', maka kami artikan 'Lusi' sebagai nyata. Karena 'Ilusi' berarti 'tidak Nyata'," ucap ungkap sang frontman Good Morning Everyone, Ichsan mengutip keterangan resminya yang diterima Indozone.

"Keempat track dalam EP ini bertemakan perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati. Keempat hal ini benar-benar nyata, ada di kehidupan kita. Dan Keempat hal ini kami gambarkan menjadi sosok yang bernama LUSI. Semua orang pasti pernah 'bertemu' dengan LUSI,” tambahnya.

Good Morning Everyone. (Dok. Sony Music Entertainment Indonesia).
Good Morning Everyone. (Dok. Sony Music Entertainment Indonesia).

Baca Juga: Rian D'Masiv Akui Konser dengan Penonton Masih Jadi yang Terbaik

Dalam album EP debutnya, band asal Semarang ini membagikan sejumlah kisah-kisah menarik dibalik empat song list pilihan. Ada lagu yang dibubuhi dengan judul Perhatikan Sejenak. Dimana lagu ini menceritakan tentang kemantapan hati seseorang yang telah memutuskan untuk tak lagi acuh dan tak akan melewatkan sesuatu hal atau seseorang yang berharga untuknya. Dan berusaha keras untuk mendapatkannya.

Kemudian mereka menyusun sekelumit cerita perpisahan dalam judul lagu Sampai Berjumpa Lagi. Good Morning Everyone melihat bahwa perpisahan tak selalu menyakitkan atau menjadi akhir dari sebuah hubungan. Namun akan ada ada pertemuan lagi di waktu, ruang dan kesempatan yang lain. Lalu muncul pula lagu berjudul Bukan Denganmu. 

Dimana lagu ini bercerita tentang penyesalan seseorang yang terlanjur memilih jalan yang sebenarnya bukan yang dia inginkan, seandainya bisa kembali ke masa dulu, dia akan memilih jalan lain yang dia inginkan. Dan tentu saja nomor indah dibalik lagu berjudul Aku Untukmu.

“Lagu ini cerita tentang seseorang yang berharap bisa kembali bersama dengan orang yang dia inginkan, sayangi atau cintai. Dan sebisa mungkin berusaha untuk tak melepasnya lagi,” papar Daniel gitaris Good Morning Everyone.

Pagi ini melibatkan Muhammad Luthfi Adianto (Menariknya, empat track ini mereka rajut dengan menghadirkan Intro yang naratif berjudul Lusi dan outro berjudul Ikhtisar yang impresif. Bukan tanpa alasan, namun mereka ingin memberikan benang merah dan cerita yang sempurna layaknya dalam sebuah diary yang tertulis rapih.

“Kami menyusun proyek musikal ini dikerjakan selama kurang lebih 2 bulan. Dengan disisipkan beberapa kali workshop yang tujuan tentu saja ingin menciptakan karya yang berbeda dengan rilisan-rilisan sebelumnya,” ujar Yuli dengan santai.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US