The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jin BTS Akui Selalu Ingat Fans saat Sedang Merasa Lelah: ARMY adalah Saya
Jin BTS (Instagram/jin)
Music

Jin BTS Akui Selalu Ingat Fans saat Sedang Merasa Lelah: ARMY adalah Saya

Rabu, 18 Mei 2022 15:48 WIB 18 Mei 2022, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu personel BTS, Jin mengaku selalu mengingat para penggemarnya, yang disebut ARMY saat dirinya sedang merasa lelah.

Hal itu dikatakan Jin dalam sebuah video yang diunggah oleh label mereka, Big Hit Music di akun Twitter baru-baru saat berbicara tentang album terbaru, Proof.

Awalnya, Jin bercerita bagaimana penggemar turut mempengaruhi dirinya dalam memilih lagu untuk di album Proof. Diketahui, dia memasukkan 'Jamais Vu' dan 'Moon' dalam album tersebut.

Kedua lagu tersebut dipilihnya untuk menggambarkan bagaimana hubungan ikatan antara dirinya dan penggemar yang tidak dapat dipisahkan.

"Saya ingin memasukkan 'Moon' dan 'Jamais Vu' sehingga Anda dapat mendengarkan mereka lagi," kata Jin.

"Semua orang tahu bahwa ARMY dan aku tidak dapat dipisahkan, seperti Bumi dan bulan. Dan sudah menjadi fakta yang terkenal bahwa inilah yang dimaksud dengan 'Bulan'.” tambahnya.

Lebih lanjut, Jin mengaku selalu mengingat para penggemarnya jika sedang dalam kondisi yang sulit atau merasa lelah.

Bahkan dia menyebut penggemarnya itu sudah menjadi satu kesatuan di dalam dirinya.

"Setiap kali keadaan menjadi sulit dan saya lelah, saya akan memikirkan anggota kami dan ARMY yang telah menjadi tempat perlindungan dan penghiburan saya dan membuat lebih banyak musik yang bagus," ungkap Jin.

"Sekarang, saya pikir kami berada pada titik di mana saya ARMY dan ARMY adalah saya. Kami telah berasimilasi menjadi satu. Jalan yang saya ambil sejauh ini tidak akan mungkin terjadi tanpa ARMY," tutup dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US