The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lirik 'Bintang di Surga' dari NOAH Beserta Maknanya Menurut Ariel
Ariel Noah menreangkan lirik dan arti lagu 'Bintang di Surga'. (Instagram/noah.site).
Music

Lirik 'Bintang di Surga' dari NOAH Beserta Maknanya Menurut Ariel

Simak penjelasannya.

Jumat, 07 Januari 2022 13:29 WIB 07 Januari 2022, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Grup musik NOAH baru saja merilis single daur ulang mereka 'Bintang di Surga' pada Jumat (7/1/2021). Lagu yang liriknya ditulis oleh sang vokalis Ariel saat dizama Peterpan ini tentu memiliki nuansa sound yang berbeda dengan sebelumnya.

Meski berubah secara sound, tak ada yang berubah dari lirik lagu Bintang di Surga tersebut. Termasuk makna yang tersirat di dalamnya.

Lirik :

Masih ku merasa angkuh
Terbangkan anganku jauh
Langit kan menangkapku
Walau kan terjatuh

Dan bila semua tercipta
Hanya untukku merasakan
Semua yang tercipta
Hampa hidup tersisa

( # )
Lelah tatapku mencari
Hati untukku membagi
Menemani langkahku namun tak berarti

Dan bila semua tercipta
Tanpa harus ku merasakan
Cinta yang tersisa
Hampa hidup terasa

( Reff )
Bagai bintang di surga
Dan seluruh warna
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata

Oh bintang di surga
Berikan cerita
Dan kasih yang setia
Dan cahaya nyata

Baca Juga: Gugatan Sampul Bayi pada Album Nirvana Ditolak karena Alasan Administratif

Dalam sebuah obrolan santai antara Ariel dan pemilik konten YouTube BBQ Mountain Boys, sang vokalis menceritakan sedikit tentang makna dari lagu tersebut yang bercerita tentang sebuat tempat dan sosok yang menjadi penggambaran.

"Pengen menggambarkan sesuatu yang sangat-sangat indah, karena bintang aja, jangankan di Surga, disini aja kalau kita lihat bintang malam-malam bagus gitu, sesuatu yang indah. Sesuatu yang indah ditempat yang luar biasa," ujarnya dilansir dari kanal YouTube BBQ Mountain Boys yang tahun lalu seperti yang dilihat Indozone.

Ariel juga menjelaskan bila lirik tersebut berkisah tentang seseorang yang punya segalanya, namun tak punya sesuatu di hatinya. Sekilas ada unsur spiritual di dalamnya.

"Bintang di Surga itu tentang satu orang yang berkecukupan semuanya, tapi tidak berkecukupan di hatinya. Makanya kayak dia mengharapkan sesuatu yang luar biasa. Karena kalau selain masalah hati, (dia punya) semuanya. 

"'Langit akan menangkapku walupun ku kan terjatuh'. Jadi, orang yang kalau mau jatuh aja akan ditangkap oleh langit. Tapi di satu sisi, ada kekurangan di dalam hatinya. Jadi dia berharap ada sesuatu yang lebih besar lagi untuk menolong dia. Ya, 'Bintang di Surga' itu," kata Ariel.

Dirilis dalam sound yang baru, lagu ini cukup menjadi buah bibir di kalangan pecinta musik Tanah Air. Terbukti dari trending topic hari ini.


Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US