The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Per 19 Maret Nanti, Justin Beiber Meluncurkan Album Terbaru, Berjudul "Justice"
Tampilan album terbaru Justin Bieber yang berjudul 'Justice'. (photo/Instagram/@justinbieber)
Music

Per 19 Maret Nanti, Justin Beiber Meluncurkan Album Terbaru, Berjudul "Justice"

Kamis, 04 Maret 2021 16:29 WIB 04 Maret 2021, 16:29 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Justin Bieber dilaporkan akan meluncurkan album baru pada 19 Maret nanti. Dimana, penyanyi berusia 26 tahun itu mengungkapkan hal itu melalui Instagram pada 26 Februari kemarin untuk membagikan sampul album rekaman studio keenamnya yang akan datang. Album itu hadir dengan judul Justice dan akan tersedia pada 19 Maret mendatang. 

"Di masa ketika ada begitu banyak kesalahan dengan planet yang rusak ini, kita semua mendambakan penyembuhan dan keadilan bagi umat manusia. Dalam membuat album ini, tujuan saya adalah membuat musik yang memberikan kenyamanan, membuat lagu yang dapat dihubungkan dan dihubungkan dengan orang-orang sehingga mereka merasa tidak sendirian. Penderitaan, ketidakadilan, dan rasa sakit dapat membuat orang merasa tidak berdaya." tulis Justin Bieber dalam akun Instagramnya.

"Musik adalah cara yang bagus untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendirian. Musik bisa menjadi cara untuk berhubungan satu sama lain dan terhubung satu sama lain. Saya tahu bahwa saya tidak bisa begitu saja menyelesaikan ketidakadilan dengan membuat musik, tetapi saya tahu itu jika kita semua melakukan bagian kita dengan menggunakan karunia kita untuk melayani planet ini dan satu sama lain sehingga kita semakin dekat untuk bersatu. lanjutnya. 

"Ini adalah saya melakukan sebagian kecil. Bagian saya. Saya ingin melanjutkan percakapan tentang seperti apa keadilan itu sehingga kita dapat terus menyembuhkan (sic)" katanya.

Album Justice sendiri akan mengikuti catatan 2020 hitmaker Love Yourself, yang merupakan album lengkap pertamanya dalam lima tahun, setelah Purpose 2015. Sementara itu, Justin juga memberikan update mengenai perkembangan albumnya yang akan datang. Ditunggu saja ya kehadiran album terbaru Justin Bieber guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US