The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Single Perdana Rheno Poetiray 'Mengincarmu', Maknanya Bikin Baper!
Rheno Poetiray. (INDOZONE/Febio Hernanto)
Music

Single Perdana Rheno Poetiray 'Mengincarmu', Maknanya Bikin Baper!

Proses pembuatan single perdana tak mengalami kendala.

Selasa, 18 Februari 2020 17:05 WIB 18 Februari 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Reinhard Jonathan Daniel Poetiray atau yang dikenal dengan Rheno Poetiray mengeluarkan single perdana berjudul 'Mengincarmu'.

Dalam kunjungannya ke Kantor Indozone, Selasa (18/2/2020),  Rheno mengungkapkan bahwa single 'Mengincarmu' ini menceritakan tentang cowok yang menunggu kepastian dari ceweknya yang setelah lama diincarnya.

"Lagu ini tuh tentang pasangan yang memiliki sebuah hubungan yang nggak jelas. Jadi kayak cowok ini tuh mau kasih tau ke pasangannya kalau 'gue itu beneran sayang sama lo, dan sebenarnya lo sayang nggak sih sama gue'. Jadi dia minta kepastian gitu," ujarnya kepada Indozone, Selasa (18/2/2020).

Rheno Poetiray. (INDOZONE/Febio Hernanto)
Rheno Poetiray. (INDOZONE/Febio Hernanto)

Adik dari vokalis Geisha, Regina Poetiray ini kemudian menjelaskan proses pembuatan single perdana yang memakan waktu dua bulan itu tak ada kendala apapun.

"Nggak ada kendala saat proses pembuatan lagu itu, semua berjalan dengan lancar. Proses rekaman, mixing, mastering, video klip sekitar dua bulan," katanya.

Untuk diketahui, perjalanan Rheno di panggung musik Indonesia ini sudah dilakukan sejak lama. Dulu ia pernah menjadi personel dari boyband Super7 dan S5.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
JOIN US
JOIN US