The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Pandemi Corona, One Direction Berencana Adakan Reuni
One Direction. (photo/The Sun)
Music

Usai Pandemi Corona, One Direction Berencana Adakan Reuni

Selasa, 14 April 2020 20:11 WIB 14 April 2020, 20:11 WIB

INDOZONE.ID - One Direction dikabarkan berencana menggelar pertemuan reuni usai pandemi virus corona berakhir. Reuni itu nantinya diingat sebagai momen peringatan hari jadi mereka ke-10 pada Juli mendatang.

"Para anggota One Direction berencana melakukan sesuatu untuk peringatan 10 tahun mereka pada bulan Juli, tetapi belum mengonfirmasi apapun," ujar sebuah sumber kepada Entertainment Tonight.

Sumber itu menerangkan kepada ET, grup yang terdiri dari Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dari Louis Tomlinson sudah banyak berdiskusi dan melakukan upaya untuk menyiapkan berbagai persiapan.

"Dengan wabah Covid-19, para member tersebar dengan manajemen serta label yang berbeda, sulit untuk memperkuat apa yang akan menjadi reuni mereka, tetapi di sisi lain mereka ingin melakukan sesuatu untuk penggemar," lanjut sumber itu.

Kabar tersebut muncul setelah Payne memberikan instruksi untuk merayakan ulang tahun One Direction di tempat mereka berasal, Inggris.

"Kami memiliki peringatan sepuluh tahun yang akan datang, jadi kami semua telah banyak berbicara bersama selama beberapa minggu terakhir yang sangat menyenangkan," katanya kepada The Sun.

"Mendengar banyak suara, melihat konten lama, dan hal-hal berbeda yang belum pernah kita lihat untuk waktu yang lama atau belum pernah dilihat sebelumnya, ini sangat menarik. Saat ini saya tidak yakin apa yang harus saya katakan," tambahnya.

Sejumlah penggemar juga menemukan sebuah informasi tentang album berjudul 'Five' yang dijadwalkan rilis pada Oktober. Penggemar pun terus menguak informasi dan menunggu kabar tersebut benar-benar terjadi. Namun, masih belum dipastikan apakah reuni ini akan menghadirkan Zayn Malik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US