The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rilis Lagu Baru, Ben Sihombing Mencoba 'Daur Ulang' Lagu Lawas dengan Sentuhan Modern
Ben Sihombing. (Instagram/@bensihombing)
Music

Rilis Lagu Baru, Ben Sihombing Mencoba 'Daur Ulang' Lagu Lawas dengan Sentuhan Modern

Selasa, 12 Oktober 2021 20:13 WIB 12 Oktober 2021, 20:13 WIB

INDOZONE.ID - Ben Sihombing baru-baru ini kembali hadir dengan merilis ulang lagu lawas milik Rita Effendy "Telah Terbiasa". Bukan tanpa alasan, rupanya Ben memiliki alasan tersendiri mengapa ia memberanikan diri untuk mendaur ulang lagu lawas tersebut.

Ada fakta menarik mengenai lagu yang sempat dipopulerkan Rita Effendy tersebut. Rupanya, Ben Sihombing baru lahir saat lagu tersebut dipopulerkan yaitu di tahun 1995.

Baca Juga: Suka Ngerap? 3 Lagu Rapper Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Selain itu, lagu "Telah Terbiasa" adalah kali pertama bagi adik Petra Sihombing ini menyanyikan lagu yang bukan hasil tulisannya sendiri.

"Melalui lagu 'Telah Terbiasa', kita akan diajak bagaimana perasaan seseorang yang sudah lama tidak menikmati perasaan mencintai dan terbiasa sendiri, akhirnya menemukan seseorang yang menjadi pelabuhan hati setelah berkelana seorang diri," keterangan pers rilis yang diterima baru-baru ini.

Ben Sihombing tampaknya mampu mengubah lagu lawas ini menjadi lebih modern. Musik yang dirilis ulang pada 2021 ini ia coba padu-padankan dengan lagu kelahiran 1995.

Seperti yang diketahui, lagu "Telah Terbiasa" diciptakan oleh Budi Bidhun dan Sekar Ayu Asmara. Lagu ini pun sangat populer pada zamannya berkat suara emas Rita Effendy yang mampu membuat para pendengar merasakan makna mendalam tentang lagu ini.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US