The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diawali Hobi Bermain Musik, Fergunaw Kini Rilis Album Baru
Fergunaw (Foto: Istimewa)
Music

Diawali Hobi Bermain Musik, Fergunaw Kini Rilis Album Baru

Jumat, 31 Desember 2021 23:53 WIB 31 Desember 2021, 23:53 WIB

INDOZONE.ID - Dikenal dengan nama Fergunaw, pemuda kelahiran 1994 itu ternyata sempat viral, karena ia tercatat memiliki 3 profesi sekaligus yakni Dosen, Konsultan Pajak, serta bekerja di sebuah perusahaan dengan jabatan tinggi pada saat ia menginjak usia 23 tahun.

Selain fokus di konsultan pajak miliknya, Fergunaw juga menyalurkan banyak hobi di bidang olahraga, gaming, akademisi, dan musik.

Fergunaw mengaku bisa memainkan alat musik saat ini karena hasil dari ia belajar dengan otodidak hingga berhasil menciptakan karya musik sendiri dan menjadi sebuah lagu.

"Selain dulu saya tekun di akademik, saya juga ingin menyalurkan hobby saya yang non akademik. Jadi saya berusaha belajar musik sendiri dengan otodidak, menciptakan karya musik sendiri, mengatur nada aransemen dengan bantuan studio musik hingga menjadi lagu yang utuh," kata Fergunaw baru-baru ini.

Diketahui ia selalu mencari inspirasi musik dari kejadian yang dialaminya, kemudian dituangkan ke dalam lirik lagu sehingga menjadi perpaduan musik. Selain itu, pemuda ini juga menata sendiri nada musik serta lirik lagunya dan dibantu aransemen oleh studio musik ternama hingga saat ini tercatat, Fergunaw telah menciptakan total 7 lagu ciptaan dirinya sendiri.

Fergunaw rilis album barunya diluncurkan pada tanggal 31 Desember 2021 dengan judul album barunya adalah Forever in Love yang merupakan album kedua, sebelum album pertamanya yang berjudul Because I Love You.

Fergunaw mengatakan lagu ini tercipta setelah ia putus dengan mantan pacarnya.

"Saya harap apa yang tekuni sekarang selalu diberi kelancaran dan kemudahan, tentunya saja juga berharap karya musik saya dapat diterima di Belantika Musik Indonesia dan juga masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US