The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YG Entertainment Buka Perekrutan untuk Boy Group Baru, Siapa Saja Boleh Ikutan
YG Entertainment buka pendaftaran. (photo/Instagram/@YG Entertainment)
Music

YG Entertainment Buka Perekrutan untuk Boy Group Baru, Siapa Saja Boleh Ikutan

Rabu, 14 April 2021 20:52 WIB 14 April 2021, 20:52 WIB

INDOZONE.ID - YG Entertainment baru-baru ini mengumumkan tengah mencari orang-orang berbakat untuk mengisi slot boy group terbarunya. Audisi ini terbuka untuk umum & diadakan secara online.

Kabar ini diumumkan YG Entertainment lewat unggahan di media sosialnya. YG mengunggah poster perekrutan yang telah dibuka sejak 12 April kemarin dan akan ditutup pada 23 Mei 20201. Sedangkan audisi video akan dimulai pada 19 April sampai 30 Mei 2021.

Audisi ini ditujukan untuk laki-laki yang kelahiran 2002 sampai 2010, atau saat ini sekurang-sekurangnya berusia 10-18 tahun.

Tahap pertama audisi online, peserta diminta untuk mengisi formulir singkat guna memilih tanggal audisi dan bahasa yang diinginkan. Bahasa yang tersedia untuk audisi ini adalah Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin.

Lalu, calon peserta diminta untuk mengecek tanggal dan waktu audisi yang dikirim ke email masing-masing peserta. Audisi akan digelar melalui aplikasi Zoom, dan hasilnya akan diumumkan pada 12 Juni 2021.

Hanya mereka yang melewati babak final yang akan menerima pemberitahuan hasil. Para peserta yang lolos ini akan diberi kesempatan untuk bergabung dengan boygroup baru asuhan YG.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US