The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagu Ciptaannya Diputar di Bioskop, Rich Brian: Rasanya Gila!
Rapper Indonesia, Brian Imanuel. (photo/Instagram/@brianimanuel)
Music

Lagu Ciptaannya Diputar di Bioskop, Rich Brian: Rasanya Gila!

Jumat, 24 September 2021 22:54 WIB 24 September 2021, 22:54 WIB

INDOZONE.ID - Rapper Indonesia, Brian Imanuel atau biasa dikenal Rich Brian jadi salah satu musisi yang turut mengisi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Selain Rich Brian, dua musisi Indonesia lainnya yakni NIKI dan Warren Hue juga terlibat dalam proyek yang sama.

Rich Brian mengaku sangat bangga bisa terlibat dalam proyek film besutan Marvel Studios tersebut. Apalagi, Shang-Chi adalah film yang bercerita soal pahlawan super dari Asia.

Usai film Shang-Chi rampung dan dirilis ke seluruh bioskop di dunia, Rich Brian mengaku kaget sekaligus senang lagu ciptaannya bisa diputar dalam film.

Rich Brian pergi menonton film Shang-Chi tepat di hari ulang tahunnya. Baginya, mendengar lagu ciptaan dan suaranya sendiri dalam film merupakan kado ulang tahun favoritnya di tahun ini.

"Rasanya gila, ini seperti melakukan hal yang telah kami perjuangkan sejak lama. Ketika kamu menggali dan fokus pada prosesnya, kamu kadang lupa bagaimana menyenangkannya ketika itu akhirnya berhasil," ujar Rich Brian.

"Hari itu aku berulang tahun dan aku pergi ke bioskop dan menontonnya. Melihat namaku dalam kredit film adalah perasaan yang luar biasa liar, gila. Aku benar-benar gembira karena ada tiga musisi dari Indonesia di sana (dalam kredit film)," tuturnya lagi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US