The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Tengah Kesibukannya, Fatin Shidqia Targetkan Wisuda Tahun Ini
Penyanyi Fatin Shidqia. (photo/Instagram/@fatin30)
Music

Di Tengah Kesibukannya, Fatin Shidqia Targetkan Wisuda Tahun Ini

Selasa, 04 Mei 2021 21:01 WIB 04 Mei 2021, 21:01 WIB

INDOZONE.ID - Selain sibuk dalam industri musik, penyanyi Fatin Shidqia ternyata punya kesibukan lain di bidang pendidikan. Tahun ini, wanita berusia 24 tahun itu menargetkan untuk lulus kuliah.

"Prioritasku lulus tahun ini," kata mahasiswi Performing Art Communication London School of Public Relation Jakarta dalam webinar, Senin (3/5).

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Fatin mencoba hal baru dalam hidupnya. Ia kini membuat konten video game.

Namun, bukan berarti ia melupakan kariernya sebagai penyanyi. Selain membuat konten game, Fatin tetap meluangkan waktunya untuk terus berkarya dan mempersiapkan diri untuk merilis lagu-lagu selanjutnya.

"Selama pandemi aku lagi menabung lagu untuk album," tutur penyanyi yang juga sibuk mengurus dua ekor kucing.

Dia sudah merilis video klip "Pelangi dan Hujan" pada September 2020 yang membawa pendengar kembali ke era musik J-pop klasik tahun 1990-an. Video klipnya menampilkan nuansa serba pink dan pastel, digarap sutradara Angga Gadutism.

Lagu tersebut juga memiliki intro yang mudah diingat dan melodi lagu yang sangat easy listening dan gampang diikuti. Hadir dengan medium up-beat dengan bagan lagu yang dinamis, lengkap dengan sentuhan gitar elektrik dan penggalan lirik berbahasa Jepang.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US