The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Girang Dapat Hadiah Spesial dari John Mayer, Rosé Blackpink: Hidupku Lengkap!
Rose dapat hadiah dari John Mayer (Instagram @roses_are_rosie).
Music

Girang Dapat Hadiah Spesial dari John Mayer, Rosé Blackpink: Hidupku Lengkap!

Hadiah istimewa.

Sabtu, 17 Juli 2021 08:00 WIB 17 Juli 2021, 08:00 WIB

INDOZONE.ID - Personel Blackpink, Rosé mendapatkan hadiah spesial dari penyanyi Amerika Serikat, John Mayer. Rosé pun memamerkan hadiah tersebut di fitur Instagram Story miliknya.

Salah satu gambar menujukkan Rosé telah menerima sebuah gitar pink cerah bersama dengan catatan tulisan tangan. Dalam catatan itu, John menulis, "Rosé! Aku seharusnya berterima kasih padamu! (jadi terima kasih.)" Dia membagikan foto itu dengan keterangan, "Hidup sudah lengkap."

Baca Juga: Cover 'Slow Dancing in a Burning Room', Rose BLACKPINK Dipuji Langsung oleh John Mayer

Hadiah John Mayer untuk Rose (Instagram story).
Hadiah John Mayer untuk Rose (Instagram story).

Gambar lain menampilkan bidikan close-up gitar, yang juga menampilkan tanda tangan John di atasnya. Gestur manis itu membuat penggemar BLACKPINK, yang juga dikenal sebagai BLINKS, meluapkan emosinya.

"WOW john mayer mengirimi rosé sebuah gitar listrik pink dengan catatan yang mengatakan 'aku harus berterima kasih padamu'... dampak positif yang dia miliki hanya dengan suaranya yang manis," tulis seorang penggemar di Twitter.

"John mayer mengirimi Rosé sebuah gitar dari koleksinya sendiri. Koneksi global & rasa hormat yang dia miliki dari orang lain murni untuk cinta dan dedikasinya pada musik itu gila. Sangat bangga dan bahagia untuknya. Aku tahu dia tersenyum bahagia," tambah yang lain.

Yang ketiga berkata, 'cara john mayer mengetahui warna favorit rosé adalah baby pink dan mengiriminya sebuah gitar, dia pantas mendapatkan semuanya, saya sangat bangga."

Hadiah John untuk Rosé datang beberapa minggu setelah dia menyanyikan lagu Jihn berjudul Slow Dancing In A Burning Room dalam sebuah episode dari variety show Korea Sea Of Hope. 

Setelah episode tersebut, John membagikan cuplikan penampilan Rosé  di Instagram Stories-nya dan berkata, "Ini luar biasa." 

Selain membawakan lagunya, Rosé juga membawakan The Only Exception, oleh Paramore, dan Because I Love You, oleh Yoo Jae-ha. Dia juga akan menyanyikan lagu Dear John milik Taylor Swift dalam episode mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US