The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kanye West Ditetapkan Sebagai Tersangka karena Memukul Penggemar yang Meminta Tanda Tangan
Kanye West. (Photo/Poeple)
Music

Kanye West Ditetapkan Sebagai Tersangka karena Memukul Penggemar yang Meminta Tanda Tangan

Jumat, 14 Januari 2022 16:13 WIB 14 Januari 2022, 16:13 WIB

INDOZONE.ID - Kanye West dilaporkan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam penyelidikan Departemen Kepolisian Los Angeles atas laporan pemukulan baru-baru ini.

Dilansir dari Variety, Jumat (14/1/2022), juru bicara LAPD Redina Puentes mengatakan dugaan insiden itu terjadi di luar Soho Warehouse, klub khusus anggota di pusat kota LA, pada dini hari tadi (13 Januari) sekitar pukul 3 pagi.

Berdasarkan keterangan dari sumber, seorang penggemar diduga dipukul oleh West. Disebutkan bahwa penggemar itu ingin meminta tanda tangannya.

"Seorang penggemar mengatakan dia melihat Kanye duduk di mobilnya dan berjalan ke jendela untuk meminta tanda tangannya," kata jurnalis Gigi Graciette dalam laporan televisinya, dilansir dari Fox 11.

Baca juga: Adele Resmi Rilis Video Klip 'Oh My God' Berlatar Visual Hitam Putih, Berikut Liriknya!

“Kata-kata dilontarkan namun masih jadi bagian dari penyelidikan polisi – tetapi penggemar mengatakan kepada petugas bahwa Kanye melompat keluar dari mobilnya, memanggilnya beberapa kali. Kata-kata buruk keluar dan kemudian meninjunya, menjatuhkannya ke tanah," tambah Gigi.

Gigi juga mencatat bahwa West sedang diselidiki oleh polisi, namun dugaan insiden tersebut diperlakukan sebagai kasus pelanggaran ringan – yang membawa hukuman penjara maksimum enam bulan – yang berarti tidak mungkin West akan didakwa secara resmi.

Tak lama setelah berita itu ditayangkan, TMZ memposting video West terlibat dalam pertengkaran panas antara dua sosok tak dikenal di jalan umum. Adegan perkelahian itu direkam diam-diam. Publikasi itu melaporkan bahwa West terlihat lebih awal pada malam hari di klub makan malam West Hollywood Delilah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US