X1 Dinyatakan Bubar, Bagaimana Nasib IZ*ONE?
Nasib IZ*ONE setelah grup sejawatnya X1 dinyatakan bubar (Twitter/@official_Izoneb)
Music

X1 Dinyatakan Bubar, Bagaimana Nasib IZ*ONE?

Pihak CJ ENM memberikan pernyataan langsung

Kamis, 09 Januari 2020 08:05 WIB 09 Januari 2020, 08:05 WIB

INDOZONE.ID - Pasca pembubaran X1, para pecinta idol Kpop dirasuki rasa was-was dengan nasib IZ*ONE. Warganet mempertanyakan nasib girl group yang juga terkena imbas skandal 'Produser Series.' 

Beberapa fans pun turut berspekulasi akan masa depan IZ*ONE. Salah satunya dari masalah kontrak dan jumlah agensi yang menaungi. 

Untuk menjawab spekulasi tersebut, pihak CJ ENM mengeluarkan pernyataan resmi akan masa depan IZ*ONE. Pihak agensi menyatakan IZ*ONE tetap melanjutkan aktivitas mereka seperti yang mereka nyatakan kepada Sport Today.

“Untuk masalah IZ*ONE, perusahaan kami dan semua agensi (yang menaungi member) telah berpikir positif untuk melanjutkan kembali aktivitas mereka (sebagai grup)." 

IZ*ONE akan kembali beraktivitas
IZ*ONE akan kembali beraktivitas (Twitter/@official_izoneb)

Sesuai yang dikutip Sport Today, para member IZ*ONE akan melanjutkan aktivitas mereka mulai bulan ini. Termasuk melanjutkan promosi album terbaru mereka 'BLOOM*IZ' dengan single andalannya 'Fiesta' yang harusnya dirilis awal November lalu.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pihak Mnet yang menggelar survival program pemilihan calon idol 'Produce Series' telah memanipulasi hasil voting.

Buntutnya, para petinggi Mnet ditangkap dan kemudian diadili. Sementara idol group yang terbentuk dari program tersebut seperti X1 (Produce X101) dan IZ*ONE (Produce 48) terpaksa menghentikan kegiatan mereka.

Setelah proses persidangan selesai, pihak CJ ENM mengeluarkan pernyataan bahwa X1 dan IZ*ONE, group yang dihasilkan dari program tersebut akan kembali melakukan aktivitas. Sayangnya, tidak ada kesepakatan dari para agensi yang menaungi X1 sehingga grup tersebut dinyatakan bubar. 

 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Alwan
M Fadli
Alwan

Alwan

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US