Dul Jaelani Ingin Ciptakan Lagu untuk Dewa 19
Dul Jaelani dalam konferensi pers "20 Tahun Bintang Lima Tour DEWA 19" di Jakarta, Rabu (15/1/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)
Music

Dul Jaelani Ingin Ciptakan Lagu untuk Dewa 19

Ditunggu segera lagu ciptaannya.

Kamis, 16 Januari 2020 06:55 WIB 16 Januari 2020, 06:55 WIB

INDOZONE.ID - Sepertinya darah musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty menurun ke anak bungsunya, Dul. Pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini sekarang sudah menjadi seorang penulis lagu andal di usianya yang masih muda.

Cowok berusia 19 tahun ini pun sudah beberapa kali menciptakan lagu, salah satunya yang berjudul "Taklukkan Dunia". Lagu ini bercerita tentang cowok yang ditinggal oleh cewek yang disukainya. 

Tak puas sampai disitu saja, Dul Jaelani ternyata memiliki keinginan untuk menciptakan sebuah single untuk band ayahnya, yaitu Dewa 19. Keinginannya ini merupakan harapannya di tahun 2020.

"Sebenernya saya ingin menciptakan lagu untuk Dewa 19," jelas Dul Jaelani dalam konferensi pers "20 Tahun Bintang Lima Tour Dewa 19" di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Dul Jaelani diketahui ternyata juga seorang Baladewa (sebutan penggemar band Dewa 19) lho. Meskipun Dul pernah menjadi member Dewa 19 menggantikan posisi ayahnya saat berada di penjara, Dul Jaelani mengaku tetap grogi saat berada di samping anggota grup band tersebut.

Semoga keinginan Dul Jaelani segera terwujud. Ditunggu lagu ciptaannya untuk DEWA 19 ya, Dul!


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Mauliyana Puspa Adityasari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU