Green Day Siap Donasikan Royalti dari Single 'Oh Yeah'
ki-ka: Para personil Green Day, Mike Dirnt, Billy Joe Armstrong, Tree Cool (Instagram/@greenday)
Music

Green Day Siap Donasikan Royalti dari Single 'Oh Yeah'

Single ketiga dari album 'Father Of All…'

Jumat, 17 Januari 2020 17:23 WIB 17 Januari 2020, 17:23 WIB

INDOZONE.ID - Setelah merilis dua single sebelumnya, Green Day kembali hadirkan single ketiga dari album 'Father Of All…' berikut video musiknya. Menariknya, royalti dari single ini akan didonasikan untuk lembaga yang membutuhkan.

Seperti yang diungkapkan Green Day lewat akun Twitter resminya, royalti lagu ini akan disumbangkan kepada International Justice Mission (IJM) dan RAINN, lembaga yang menangani masalah kekerasan seksual.

"Kami putuskan untuk mendonasikan royalti kami dari Oh Yeah ke @IJM dan @RAINN," cuit akun tersebut.

Single bertajuk 'Oh Yeah' menggunakan sample dari lagu milik rocker wanita Joan Jett berjudul 'Do You Wanna Touch Me (Oh Yeah)' yang dirilis 1984 silam. 

Dari videonya sendiri, Green Day mencoba memotret keadaan yang terjadi saat ini, saat banyak warga yang terbagi dua dalam melihat mana masalah yang penting dan perlu dapat perhatian atau tidak.

"Ini tentang polarisasi yang terjadi di sekitar kita. Apakah itu tentang anak-anak yang tertembak di sekolah atau hal-hal yang mmebuat orang Amerika jadi fasisi. Barang remeh temeh," ungkap Billy Joe saat diwawancara Kerrang.

Simak videonya lewat tautan di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU