The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soundtrack Trailer 'Sri Asih' Bikin Salfok, Pakai Lagu 'Feeling Good' Versi Muse
Pevita Pearce dan vokalis Muse, Matt Bellamy (YouTube/Screenplay Films/Wikipedia)
Music

Soundtrack Trailer 'Sri Asih' Bikin Salfok, Pakai Lagu 'Feeling Good' Versi Muse

Selasa, 06 September 2022 21:02 WIB 06 September 2022, 21:02 WIB

INDOZONE.ID - Trailer Sri Asih baru saja dilepas ke publik pada Selasa (9/9/2022). Ini merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah Gundala yang digarap sutradara Upi Avianto dan ditulis oleh Joko Anwar.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 37 detik itu, diperlihatkan kisah hidup serta perjalanan Alana (Pevita Pearce) hingga menjadi titisan Sri Asih.

Namun trailer tersebut justru bikin gagal fokus karena soundtracknya. Sebab, trailer diiringi oleh lagu legendaris Feeling Good karya Nina Simone yang dirilis pada 1965.

Lagu Feeling Good yang masuk dalam album I Put a Spell on You itu telah banyak dicover oleh sederet musisi papan atas, sebut saja Muse dan Michael Buble.

Dalam trailer Sri Asih, tampaknya lagu Feeling Good yang digunakan adalah versi dari Muse yang sangat kental dengan nuansa rock alternatif.

Sontak hal ini menuai berbagai reaksi netizen di media sosial. Tak sedikit netizen yang memuji lagu Feeling Good yang dipakai di soundtrack Sri Asih.

"Keren pake banget! Soundtracknya Gokil!" kata @ando_alf

"Ostnya feeling goodnya Muse euy!" kata @anuggrah

Diketahui, Muse mendaur ulang Feeling Good pada 2001 dan masuk ke dalam salah satu lagu di album kedua, Origin of Symmetry.

Meski lagu ini sukses di tangan Nina Simone, namun Feeling Good versi Muse hanya mampu meraih chart tertinggi peringkat 24 di UK Singles Chart.

Hal ini menjadikan Feeling Good sebagai single dengan peringkat terendah dari semua singel yang dirilis dari album Origin of Symmetry.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US