The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uya Kuya Ajak Younglex-Denise Chariesta Rilis 'Pala Bapak Kau', Sindir Razman Nasution?
Young Lex, Denise Chariesta, Uya Kuya, dan dr Richard Lee yang bawakan lagu 'Pala Bapak Kau' yang diduga sindir Razman Nasution. (Youtube/Uya Kuya TV).
Music

Uya Kuya Ajak Younglex-Denise Chariesta Rilis 'Pala Bapak Kau', Sindir Razman Nasution?

Bareng dr. Richard Lee.

Sabtu, 16 Juli 2022 11:09 WIB 16 Juli 2022, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Pembawa acara dan musisi Uya Kuya merilis sebuah lagu berisi sindiran berjudul 'Pala Bapak Kau' bersama Young Lex,  Denise Chariesta, dan dr. Richard Lee. Dari lirik yang dilantunkan, lagu ini lagu ini dibuat untuk pengacara Razman Nasution. Benarkah?

Tak hanya lagu, video musik dari single tersebut juga digarap dan bisa dilihat di kanal Youtube Uya Kuya TV yang dirilis baru-baru ini.

Dari lirik dan para bintang tamu, tentunya semua yang mendengar langsung mengerti untuk siapa lagu ini ditujukan. 

"Lu banyak gaya, lu memang banyak gaya. Cuma bisa konferensi mendingan lu ke laut aja. Gue nggak rugi lo katain bukan artis, duit lu juga pas-pasan tapi sok mau jadi Hotman Paris.'

"Bilang kaya banyak harta, yang nggak ada bilang punya, ngada-ngada ngarang cerita, ngaku ngaku penga****."

Dari kasus yang terjadi antara sosok Uya Kuya dan Denise Chariesta, kemungkinan lagu ini ditujukan untuk pengacara Razman Nasution yang berseteru dengan mereka.

Apalagi di dalam video musiknya diperlihat sosok yang sekilas mirip dengan sosok dari pengacara yang baru saja dipecat dari dan akan dipidanakan Kongres Advokat Indonesia (KAI) .

Netizen sudah pasti menebak sosok Razman Nasution yang dimaksud dari kolom komentarnya.

"suka banget gue persembahan untuk si bang Razman kmrn buat MZ , keren banget yah kak youngLEX baru nyadar gue kak denis king Uya dr Ricard keren jga hehehe panjang umur kalian dan dilindungi Allah," kata seorang netizen.
 

Nah, bagaimana menurut netizen?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US