The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

aespa Ungkap Album 'Girls' Seharusnya Dirilis Maret, Tapi Ditunda karena Banyak Koreksi
aespa (Instagram/aespa_official)
Music

aespa Ungkap Album 'Girls' Seharusnya Dirilis Maret, Tapi Ditunda karena Banyak Koreksi

Kamis, 07 Juli 2022 16:37 WIB 07 Juli 2022, 16:37 WIB

INDOZONE.ID - Girlband Kpop, aespa telah merilis teaser video musik singel terbaru bertajuk Girls dari mini album terbaru berjudul sama pada Kamis (7/7/2022).

Dilansir NME, salah satu personel, Giselle mengungkapkan bahwa perilisan mini album Girls sebenarnya dimundurkan dari tanggal aslinya.

Hal itu dilakukan untuk memberikan lebih banyak koreksi agar lagu-lagu dalam album tersebut semakin tambah sempurna.

"Itu dirilis lebih lambat dari yang diharapkan," ungkap Giselle.

"Girls' sebenarnya seharusnya dirilis sekitar, seperti, Maret atau April," lanjut dia.

Giselle mengatakan karena aespa diberikan waktu lebih untuk mengerjakan mini album tersebut, maka mereka memiliki kesempatan untuk membuat mini album Girls jadi lebih baik.

"Merekam lagu-lagu lain dan mencoba mengekspresikan lebih banyak getaran dan barang-barang kami, saya pikir kami melakukan lebih banyak upaya untuk melakukan itu karena kami memiliki sedikit lebih banyak waktu daripada yang diharapkan,” jelas Giselle.

Mini album aespa akan mencakup dua lagu pra-rilis aespa, Illusion serta singel berbahasa Inggris, Life's Too Shot yang terakhir ditampilkan dalam festival Coachella pada April 2022 lalu.

Mini album juga akan mencakup singel terdahulu mereka seperti Black Mamba, Forever dan Dreams Come True, di mana dua yang pertama akan dirilis secar fisik.

Mini album Girls menandai proyek pertama aespa di tahun 2022 dan merupakan tindak lanjut yang sangat dinanti-natikan dari sejak mini album pertama, Savage.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US