The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

2 Member J-Pop Idol Nogizaka46 Dinyatakan Terinfeksi Virus Corona
Yoda Yuki (kiri) dan Sato Kaede (kanan) dari idol group Nogizaka46. (Twitter/@nogiclub).
Music

2 Member J-Pop Idol Nogizaka46 Dinyatakan Terinfeksi Virus Corona

Semoga cepat sembuh.

Rabu, 02 September 2020 12:34 WIB 02 September 2020, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Dua idol dari girl group asal Jepang Nogizaka46 dinyatakan telah terinfeksi virus corona. Pihak agensi telah memberikan pernyataan pada Senin (1/9/2020) kemarin menyatakan bila Sato Kaede dan Yoda Yüki dinyatakan positif Covid-19.

Melansir dari Koreaboo, kedua member ini saat ini sedang dalam masa penanganan. Sato Kaede (21 tahun) dan Yoda Yuki (19 tahun) disebut memiliki kemungkinan lebih cepat pulih karena mereka tetap dalam keadaan sehat.

Sementara itu, pihak agensi juga meminta para member lain yang tersisa dan staff untuk mengikuti prosedur tes corona. Selain itu, para staff dari perusahaan agensinya juga diminta untuk melakukan karantina dan bekerja dari rumah oleh pihak berwenang.

Sebelum dinyatakan positif, kedua member tersebut terlibat dalam beberapa acara, seperti Music Station di Asahi TV serta FNS Music Festival, yang digelar FujiTV. Sehingga ada kekhawatiran bila keduanya juga tanpa sengaja membuat staf dan artis lain dalam acara tersebut tertular virus tersebut.

Nogizaka46 adalah idol grup dari Jepang yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto, yang juga memproduseri AKB48, idol grup fenomenal. Sebelumnya, salah satu member AKB48 Kayoko Takita juga dinyatakan terinfeski virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:



TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US