The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alami Gangguan Kesehatan, Celine Dion Batalkan Tur Konser
Penyanyi Celine Dion. (photo/Instagram/@celinedion)
Music

Alami Gangguan Kesehatan, Celine Dion Batalkan Tur Konser

Rabu, 20 Oktober 2021 20:45 WIB 20 Oktober 2021, 20:45 WIB

INDOZONE.ID - Solois Celine Dion membatalkan pertunjukkan terbarunya di Resorts World Theatre, Las Vegas karena masalah kesehatan. Celine dilaporkan mengalami kejang otot parah & sedang ditangani medis.

Kabar ini disampaikan Celine di akun media sosial dan laman resminya. Disebutkan bahwa jadwal pertunjukan untuk tanggal 5-20 November 2021 dan 19 Januari - 5 Februari 2022 telah dibatalkan.

"Saya patah hati dengan ini. Tim saya dan saya telah mengerjakan pertunjukan baru kami selama delapan bulan terakhir, dan tidak dapat membukanya pada November ini, hal ini membuat saya sedih tanpa bisa mengeluarkan kata-kata," ujar Celine dalam pernyataan resminya dilansir Deadline, Rabu.

"Saya merasa sangat sedih karena mengecewakan mereka, dan saya sangat menyesal telah mengecewakan semua penggemar yang telah membuat rencana mereka untuk datang ke Las Vegas. Sekarang, saya harus fokus untuk menjadi lebih baik… Saya ingin melewati ini secepat mungkin," lanjutnya.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ce?line Dion (@celinedion)


Tanggal yang telah dibatalkan belum ada penjadwalan ulangnya. Akan tetapi, "Courage World Tour" yang dimulai pada 9 Maret 2022 masih berjalan sesuai rencana.

"Celine adalah keluarga bagi kami, dan yang paling penting sekarang adalah dia fokus untuk merasa lebih baik," kata John Meglen, Presiden dan Co-CEO Concerts West/AEG Presents.

"Dalam hubungan panjang kami selama dua dekade dengan Celine, kami tentu telah belajar betapa berdedikasi dan tangguhnya dia, dan bahwa dia paling bahagia ketika berada di atas panggung untuk melakukan apa yang paling dia sukai dan tampil untuk para penggemarnya. Kami siap mengumumkan tanggal pertunjukan Las Vegas baru kapan pun Celine siap," lanjutnya.

Penggemar yang terlanjur membeli tiket dengan kartu kredit akan dikembalikan secara otomatis.

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US