The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Snoop Doog Bocorkan Bakal Kolaborasi dengan BTS, Langsung Trending di Twitter
Snoop Dogg. (REUTERS/Nathan Frandino), BTS. (Instagram/bts.bighitofficial).
Music

Snoop Doog Bocorkan Bakal Kolaborasi dengan BTS, Langsung Trending di Twitter

Dibocorkan.

Sabtu, 26 Maret 2022 12:51 WIB 26 Maret 2022, 12:51 WIB

INDOZONE.ID - Sepertinya kolaborasi rapper veteran Snoop Dogg dan BTS yang sebelumnya hanya dikabarkan sedang dalam pengerjaan kini telah dikonfirmasi oleh maestro hip-hop itu sendiri. Para penggemar pun langsung heboh di media sosial.

Selama karpet merah Kontes Lagu Amerika pada hari Senin, rapper legendaris  Snoop Dogg mengungkapkan bahwa kolaborasi antara dirinya dan grup Kpop tersebut bakal resmi terjadi.

Saat diwawancara A.V. Club, Snoop mengatakan pernyataan tentang pendapatanya tentang BTS dan koraborasi yang akan terjadi.

“Ini resmi seperti wasit dengan peluit. Saya suka dunia hiburan itu. Ini musik yang bagus. Ini adalah sebuah getaran," katanya seperti yang dikutip dari situ AV Club.

"Saya membuat musik yang bagus. Mereka membuat musik yang bagus. Dan kita akhirnya melakukan ini. Inilah yang selalu kita bicarakan, menyatukan dunia kita.”

Kembali pada bulan Januari, Snoop Dogg mengungkapkan di podcast Mogul Talk bahwa ia telah menerima permintaan dari  BTS untuk melakukan kolaborasi bersama. 

“Saya dihubungi grup bernama BTS yang menunggu saya untuk membuat lagu bersama mereka. Dan saya mencoba mencari tahu apakah saya punya waktu untuk melakukan hal itu.”

Snoop tidak mengetahui seberapa besar kelompok Korea Selatan itu, dan dia harus bertanya kepada keponakannya untuk informasi lebih lanjut tentang mereka. 

Snoop tidak asing dengan dunia K-pop. Sebelumnya ia telah bekerjasama dengan girl grup Girls Generation dan 2NE1, dan dia tampil di lagu Psy "Hangover" yang dirilis 2014 lalu. 

"Saya telah mengalami pengalaman dengan K-pop untuk waktu yang lama, terhubung dengan dunia musik [dan] film,” kata Snoop kepada The A.V. Klub. “Saya mendapat rekaman dengan grup bernama 2NE1 pada hari itu," tambahnya.

BTS sendiri telah menjadi penggemar rapper Amerika tersebut selama bertahun-tahun dan bahkan mereferensikan album Snoop Doggystyle (1993) dalam lagu mereka “Hip Hop Phile” dari album 'Dark & ??Wild' (2014). Kembali pada tahun 2015, leader BTS bernama RM bahkan pernah bekerjasama dengan kolaborator Snoop dan sesama artis rap Warren G pada single berjudul "P.D.D."

Suga mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1 tahun lalu bahwa mereka akan memiliki lebih banyak lagu hip hop di album mendatang, dan para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US