The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Nako eks IZ*ONE Jadi Center di Single HKT48 Terbaru, Tuai Pujian Netizen
Nako di HKT48 single terbaru. (Youtube/HKT48).
Music

Nako eks IZ*ONE Jadi Center di Single HKT48 Terbaru, Tuai Pujian Netizen

Kembali berkarya.

Rabu, 01 Desember 2021 20:15 WIB 01 Desember 2021, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Setelah meninggalkan Korea Selatan pasca bubarnya IZ*ONE pada April lalu, Yabuki Nako kembali ke grup asalnya HKT48 untuk melanjutkan aktivitasnya. Kini, setelah lama tak merilis karya, HKT48 kembali dengan single terbaru dengan Nako menjadi center.

Hal itu terlihat dalam video klip dari lagu terbarunya bertajuk 'Totsuzen Do Love Mei!' yang bisa dilihat di kanal Youtube HKT48. Dalam videonya, member terkecil dari IZ*ONE dan HKT48 tersebut terlihat berdiri di tengah member lainnya dari tim H.

Lagu ini merupakan lagu utama dari album kedua HKT48 bertajuk 'Outstanding.' Lagu yang diciptakan Tsukida Tadashi dengan nuansa Jpop yang kental dengan campuran synthesizer dan gitar distorsi yang crunchy.

Baca Juga: Dita Karang Beri Pesan Buat Orang Indonesia yang Ingin Jadi Idol Kpop

Penampilan Nako dan member lainnya yang enerjik dalam video klip tersebut membuat beberapa netizen memberikan pujian. Beberapa dari mereka memberikan pujian kepada Nako yang kini terlihat mebih matang dan dewasa. 

"Nako semakin matang. Dia semakin cantik dan semakin percaya diri. Aku suka!," kata Surreal Core. 

"Faktanya Nako menjadi center sangat luar biasa, tapi semua member dan lagunya juga sangat luar biasa," kata Impus Putri. 

"Nako terlihat keren sebagai center, dan dia terlihat senang dengan yang tercintanya HKT48. Aku akan berusaha mendukung mereka," kata Andi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US