The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konser Travis Scott di Day N Vegas Dibatalkan, Ada Hubungan dengan Tragedi Astroworld?
Travis Scott. (Photo/TMZ)
Music

Konser Travis Scott di Day N Vegas Dibatalkan, Ada Hubungan dengan Tragedi Astroworld?

Senin, 04 Juli 2022 13:29 WIB 04 Juli 2022, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Kabar baru datang dari dunia musik, di mana konser Travis Scott di salah satu festival musik dibatalkan. 

Dua bulan sebelum dirinya akan menjadi headline di festival musik Day N Vegas, pihak penyelenggara acara mengumumkan bahwa acara tersebut dibatalkan.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa kombinasi masalah logistik, waktu, dan produksi telah memaksa kami untuk membatalkan Day N Vegas untuk 2022. Proses pengembalian dana akan segera dimulai, dan dana akan kembali ke akun Anda dalam 2-4 minggu ke depan," dilansir TMZ, Senin (4/7/2022).

Festival yang dibatalkan tersebut kembali dijadwalkan pada Hari Buruh, tepatnya bulan September di Las Vegas Festival Grounds. 

Day N Vegas akan menjadi pertunjukan festival pertama Scott sejak Astroworld Festival-nya di Houston, Texas pada November 2021. Namun tak diketahui apakah pembatalan acara tersebut terkait dengan reputasi Travis Scott di festival sebelumnya tersebut.

Seperti yang diketahui, Festival Astroworld menelan korban sebanyak 10 orang meninggal dan ratusan penonton lainnya mengalami luka-luka.

Insiden itu terjadi pada 5 November 2021, di mana para penonton saling injak-menginjak di sebuah acara musik yang dilaksanakan di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Setidaknya ada 25 orang dirawat di rumah sakit, dan lebih dari 300 orang dirawat karena cedera di rumah sakit lapangan festival.

Beberapa penonton juga mendokumentasikan kejadian tersebut, memposting video dan menceritakan pengalaman mereka di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US