The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hasil Survei: Orang-orang Ingin NSYNC dan One Direction Bermusik Kembali, Setuju?
One Direction (Twitter/onedirection)
Music

Hasil Survei: Orang-orang Ingin NSYNC dan One Direction Bermusik Kembali, Setuju?

Kamis, 07 Juli 2022 14:48 WIB 07 Juli 2022, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Boyband dan girlband merupakan satu entitas di industri musik dunia yang paling cepat populer sebelum pada akhirnya mereka memutuskan untuk hiatus.

Belum lama ini, ada BTS yang memutuskan untuk beristirahat sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Para personelnya diminta untuk fokus pada karir masing-masing secara individu.

Terbaru, ada Why Don't We yang juga memutuskan hiatus per 6 Juli 2022 karena tersandung masalah hukum di sisi bisnis.

Why Dont't We, boyband asal Amerika yang beranggotakan lima orang itu menambah daftar panjang boyband dan girlband yang memutuskan untuk menghentikan sementara perjalanan musik mereka.

Kendati demikian, sudah ada beberapa grup yang mulai kembali muncul di permukaan. Sebut saja empat personel NSYNC yang berduet dengan Ariana Grande pada Coachella 2019.

Lalu, girlband Spice Girl yang melakukan tur reuni mengejutkan pada 2019 lalu.

Nah, baru-baru ini, majalah musik Billboard menerbitkan jajak pendapat yang meminta pembacanya untuk memilih grup musik yang ingin dilihat bermusik kembali.

Hasilnya, sebanyak 47.69 persen suara ingin melihat NSYNC kembali berkarya. Kemudian, disusul oleh One Direction yang memperoleh sebanyak 22.12 persen suara.

Tempat ketiga diisi oleh The Police dengan 6.73 persen suara, lalu Fifth Harmony dengan 3.65 persen suara, dan Destiny's Child 4.46 persen suara.

Spice Girl (3.27%), OutKast (2.31%), Little Mix (2.12%), Fun (1.15%), Why Don't We (0.77%), LMFAO (0.38%), dan The Replacements (0.19%).

Perlu diketahui, BTS tidak masuk dalam daftar jajak pendapat Billboard karena manajemen BTS mengklarifikasi bahwa mereka tidak hiatus, melainkan akan fokus pada proyek solo masing-masing personel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US