The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tulus Donasikan Kalung Pendeteksi Gajah, Gerakan Bersama untuk Menjaga Kelestarian
Tulus donasikan alat pendeteksi gajah. (instagram/@temangajahtulus)
Music

Tulus Donasikan Kalung Pendeteksi Gajah, Gerakan Bersama untuk Menjaga Kelestarian

Sabtu, 13 Agustus 2022 13:30 WIB 13 Agustus 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu, Tulus membagikan donasi berbentuk kalung pendeteksi gajah dari kampanye Teman Gajah Tulus.

Lewat Tulus Company, Tulus memberikan kalung pendeteksi lokasi itu untuk dipasangkan kepada ketua kelompok gajah yang hidup bebas di hutan Sumatera.

Kalung tersebut merupakan hasil donasi dari kampanye Teman Gajah Tulus. Nantinya, data lokasi secara frekuentif akan dikirimkan perangkat tersebut kepada pengawas untuk terus memantau pergerakan gajah.

Hal ini untuk mengetahui agar gajah tidak bersinggungan yang mungkin bisa menyebabkan konflik dengan manusia dan bisa dihindari dan manusia dapat hidup berdampingan dengan gajah.

Seperti yang diketahui, ada satu lagu Tulus yang populer berjudul Gajah. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang kerap diejek dengan penampilan yang mirip gajah oleh teman-temannya.

Meski demikian, perundungan itu justru memotivasi Tulus untuk terus berkarya. Tulus menjadikan sebutan Gajah menjadi album keduanya yang dirilis pada 19 Februari 2014.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US