The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tunda Tur karena Memiliki Kesehatan Mental, Shawn Mendes Kepergok Lagi Asyik Hiking
Shawn Mendes. (Instagram/Shawnmendes).
Music

Tunda Tur karena Memiliki Kesehatan Mental, Shawn Mendes Kepergok Lagi Asyik Hiking

Sabtu, 30 Juli 2022 11:55 WIB 30 Juli 2022, 11:55 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Shawns Mendes ketahuan sedang melakukan kegiatan hiking setelah memngumumkan tunda konsernya, 

Seperti yang diketahui, belum lama ini Shawn Mendez mengumumkan pembatalan tur konser dunianya dengan alasan mengalami masalah pada kesehatan mentalnya. 

Namun beberapa jam setelah Shawn mengumumkan batal konser, seorang sumber mengatakan ia melihat Shawn dan temannya sedang mendaki Runyon Canyon di Los Angeles.

Sumber itu mengatakan bahwa Shawn bersama teman pria dan wanita beserta manajernya bergerombol dan terlihat Mendes dalam keadaan baik, tertawa dan bersemangat. 

Sementara itu, Shawn mengaku semangat untuk bertemu para fans usai istirahat panjang akibat pandemi. Namun di sisi lain Shawn merasa belum siap dan kesulitan dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk tur itu.

Jadwal tur di Amerika Utara, Inggris dan Eropa terpaksa harus dibatalkan, Shawn berharap bisa memulai tur lagi di kemudian hari setelah mengambil beberapa waktu untuk libur. 

Meski begitu ia tetap memprioritaskan kesehatannya sebagai hal utama. Shawn juga meyakinkan penggemar bahwa ia akan tetap membuat musik baru meski tidak sedang dalam masa tur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US