The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taylor Swift Sapu Bersih 6 Piala AMA 2022, Termasuk Artist of The Year
Taylor Swift memboyong enam piala AMA 2022 (REUTERS/Aude Guerrucci)
Music

Taylor Swift Sapu Bersih 6 Piala AMA 2022, Termasuk Artist of The Year

Senin, 21 November 2022 15:07 WIB 21 November 2022, 15:07 WIB

INDOZONE.ID - Taylor Swift membawa pulang enam piala American Music Awards (AMA) 2022 yang digelar pada Minggu (20/11/2022) waktu setempat.

Di ajang AMA 2022 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Taylor Swift menyapu bersih kemenangan di enam kategori yang dinominasikan untuknya, termasuk Artist of the Year.

Ini merupakan tahun ketujuh bagi Taylor Swift menerima penghargaan Artist of the Year dari AMA.

taylor swift borong piala ama
Taylor Swift kembali memenangkan Artist of the Year di ajang AMA 2022 (REUTERS/Mario Anzuoni)

Baca Juga: Fans Taylor Swift Indonesia Buat Petisi: Mbak Pirang, Konser Lagi Donk di Indonesia!

"Saya berterima kasih kepada para penggemar, pada dasarnya, atas kebahagiaan saya. Aku mencintai kalian lebih dari yang bisa kukatakan. Saya tidak dapat mengungkapkan betapa sulit dipercaya bagi saya bahwa saya dapat melakukan ini dan bahwa kalian masih peduli. Jadi, terima kasih yang digarisbawahi dengan 13 tanda seru," ucap Taylor Swift dalam pidato kemenangannya dilansir The Hollywood Reporter.

Selain Artist of the Year, Taylor Swift menerima piala dari lima kategori lainnya yakni Favorite Pop Album, Favorite Music Video, Favorite Female Pop Artist, Favorite Female Country Artist, dan Favorite Country Album.

Diketahui, Taylor Swift memulai debutnya di ajang AMA sejak 2009 lalu, lalu berlanjut ke tahun 2011, 2013, 2018, 2019, 2020, dan 2022.

Baca Juga: Taylor Swift Capai 50 Juta Subscribers di YouTube Usai Merilis Album Midnights

Pada AMA 2019, Taylor Swift mencetak sejarah menjadi musisi perempuan pertama yang berhasil menyabet piala kategori Artist of the Decade.

“Ini adalah penghargaan yang merayakan satu dekade kerja keras dan seni dan kesenangan dan kenangan, yang terpenting bagi saya adalah kenangan yang saya miliki bersama kalian, dengan kalian para penggemar, selama bertahun-tahun,” katanya.

“Teman-teman, kita telah bersenang-senang, luar biasa, menggembirakan, saat-saat luar biasa bersama, dan semoga terus berlanjut. Terima kasih telah menjadi alasan mengapa saya berada di panggung ini, dari hari pertama karier saya hingga malam ini. Saya mencintai kalian dengan sepenuh hati," lanjut dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli
Editor
Nanda
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US