Mengenang Glenn Fredly Lewat Album 'Selamat Pagi, Dunia!' yang Fenomenal
Mengenang karya Glenn Fredly lewat album fenomenal 'Selamat Pagi, Dunia!' yang berisi beberapa single hits. (Instagram/@glennfredly309).
Music

Mengenang Glenn Fredly Lewat Album 'Selamat Pagi, Dunia!' yang Fenomenal

Berisi lagu-lagu menyayat hati.

Kamis, 09 April 2020 15:06 WIB 09 April 2020, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Sosok Glenn Fredly baru saja meninggalkan para penggemar musik Tanah Air setelah menghembuskan napas terakhir, Rabu sore (8/4/2020) kemarin. Puluhan ucapan bela sungkawa pun terus mengalir kepada sosoknya yang dikenal sebagai musisi pencentak berbagai hits terbaik. 

Semasa hidupnya, namanya tak bisa dipisahkan dari musik Indonesia. Beberapa lagunya dianggap merupakan lagu yang biasa menemani kisah cinta para penggemarnya samapai saat ini. Mulai dari kemunculannya bersam agrup Funk Section, menjadi solois sampai membentuk grup musik Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro dan Tompi. 

Salah satu karya terbaiknya yang tentu masih diingat pecinta musik Indonesia sampai saat ini adalah album bertajuk 'Selamat Pagi, Dunia!' yang dirilis 2002 silam. 

Cover album
Cover album 'Selamat Pagi, Dunia!' (kiri) dan Repackaged (kanan). (Wikipedia).

Mulai dari single fenomenalnya ;Januari,' 'Sekali Ini Saja, ' sampai lagu lawasnya bersama Funk Section yang dibawakan kembali bersama Audi Item. 

Saking fenomenalnya album tersebut, pihak Sony BMG Indonesia (sekaran Sony Music Entertainment Indonesia) merilis album repackaged setahun kemudian. 

Tentunya ditambah dengan dua lagu baru 'Sedih Tak Berujung' dan 'Akhir Cerita Cinta' yang dianggap sebagai soundtrack patah hati seseorang yang habis putus dari pasangannya. 

Untuk mengenang sosok Glenn Fredly dengan album tersebut, berikut deretan hits fenomenal dari album tersebut. 

Januari

Sekali Ini Saja

Terpesona

Sedih Tak Berujung

Akhir Kisah Cinta

Nah, mana single favorit Sahabat Indozone semua?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
M Fadli

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US