Rumah Kurt Cobain Dijual 7,5 Juta Dolar AS, Minat?
Rumah Kurt Cobain (Twitter @music_and__news)
Music

Rumah Kurt Cobain Dijual 7,5 Juta Dolar AS, Minat?

Penuh sejarah usik tapi menakutkan

Minggu, 06 Oktober 2019 08:21 WIB 06 Oktober 2019, 08:21 WIB

INDOZONE.ID - Jika kamu mencari rumah impian di Seattle, yang penuh dengan sejarah musik dan sedikit ketakutan, kami punya berita untuk kamu. Rumah Kurt Cobain dijual dengan harga 7,5 juta dolar Amerika Serikat.

Dinukil dari Loudwire, Minggu (6/10) rumah yang terdiri dari empat kamar tidur dan empat kamar mandi ini dibangun pada 1902 di kawasan Denny Blaine. 

Luas rumah ini 8.212 kaki persegi dan berdiri di atas tanah seluas 0,74 hektare.

"Rumah yang dikelola dengan sempurna dengan kehadiran luar biasa yang terletak di atas tanah yang indah dan seperti taman di jantung Denny Blaine," tulis iklan penjualan rumah tersebut.

Vokalis Nirvana tinggal di rumah ini bersama istrinya Courtney Love dan putrinya Frances-Bean Cobain ketika dia ditemukan meninggal di rumah kaca pada April 1994. 

Love menjual rumah itu kepada seseorang pada 1997 dengan harga 2.895 dolar AS yang berujung dengan dihancurkannya rumah kaca yang menjadi saksi peristiwa tragis 25 tahun lalu.

Cobain meninggal dunia pada usia 27 tahun. Jenazahnya ditemukan di sebuah ruangan di atas garasi rumahnya oleh pekerja listrik Veca Electric bernama Gary Smith pada 8 April. Hasil otopsi memperkirakan Cobain tewas karena bunuh diri tiga hari sebelumnya.

Smith menemukan catatan dan pena yang tergeletak di pot bunga di dekat tubuh Cobain. Sebuah senapan yang digunakan untuk melubangi kepalanya hingga tewas ditemukan bersandar di dadanya. Cobain melakukan aksi bunuh diri akibat menderita depresi, kecanduan heroin, dan konflik besar seputar status superstar-nya.

TAG
Indozone
Riki Noviana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU