Rilis Dua Single Sekaligus, Ini Reaksi Fan Coldplay
Coldplay (Twitter @coldplaying)
Music

Rilis Dua Single Sekaligus, Ini Reaksi Fan Coldplay

Coldplay beri penggemar kejutan

Jumat, 25 Oktober 2019 14:36 WIB 25 Oktober 2019, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mengungkap sejumlah kisi-kisi terkait album baru mereka, Coldplay merilis dua single anyar bertajuk 'Orphans' dan 'Arabesque'.

Rabu (23/10), Coldplay mengonfirmasi barisan lagu yang  bersemayam dalam album ganda berjudul 'Everyday Life' tersebut dengan mengumumkannya di laman iklan surat kabar North Wales Daily Post.

Chris Martin dkk akan merilis tindak lanjut album 'A Head Full of Dreams' pada 22 November mendatang dalam format album dobel. Album ini dipisahkan dengan nama 'Sunrise' dan 'Sunset'.

Sekarang, para penggemar bereaksi terhadap dua single baru yang baru diluncurkan, Kamis (24/10) kemarin. Lihat di bawah:

Menjelang pemutaran perdana dua single tersebut, Chris Martin berbicara tentang bagaimana naik turunnya kehidupan dan dunia politik telah membentuk album 'Everyday Life'.

"Ini semua tentang umat manusia," kata Chris Martin kepada Annie Mac dari BBC radio 1. "Setiap hari luar biasa dan setiap hari menyedihkan... Rasanya bebas. Ada begitu banyak kehidupan yang meledak di planet ini."

“(Album) ini adalah reaksi kami terhadap persepsi negatif yang ada di mana-mana. Dan ada banyak masalah, tetapi ada juga banyak hal positif dan begitu banyak kehidupan hebat yang terjadi. Jadi sedikit banyak, melalui album ini kami mencoba memahami sesuatu, mengatakan apa yang kita rasakan dan apa yang kita lihat."


 

TAG
Riki Noviana
Riki Noviana
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU