The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bela Anak Kiai Jombang, Indra Q eks SLANK Sempat Retweet Soal Janggalnya Kasus Pencabulan
Indra Q dan MSAT, anak Kiai Jombang ternyata anak band Oxytron. (Instagram/indraqadarsih).
Music

Bela Anak Kiai Jombang, Indra Q eks SLANK Sempat Retweet Soal Janggalnya Kasus Pencabulan

Sesama anggota band Oxytron.

Kamis, 07 Juli 2022 18:04 WIB 07 Juli 2022, 18:04 WIB

INDOZONE.ID - Mantan kibordis grup Slank, Indra Qadarsih sempat menyangsikan kasus pencabulan yang dituduhkan kepada anak Kiai Jombang pemilik Pondok Pesantren (Ponpes) Shiddiqiyyah KH Muhammad Mukhtar Mukth, yakni Moch Subchi Azal Tsani (MSAT).

Sosok Indra Q yang kini menjadi partner dengan MSAT atau Andewe Azal di band Oxytron terlihat meretweet akun ashdaqwijaya di Twitter pada Januari dan Februari lalu. 

Akun tersebut membuat unggahan thread terkait kejanggalan kasus pencabulan yang dialamatkan ke MSAT. Beberapa diantaranya terlihat dicuit ulang oleh Indra Q yang menjadi pengembang grup Oxytron bersama MSAT.

"Disini kita akan beberkan kronologi kasus MSAT dan prosesnya yang terkesan dipaksakan. Dan dengan framing2 yang sudah disiapkan, dilancarkan pembunuhan karakter terhadap MSAT meskipun kasus belum terbukti benar," yang diunggah akun ashdaqwijaya pada awal Februari lalu.

Indra Q mencuit ulang kejanggalan kasus pencabulan yang dialamatkan ke rekan sebandnya, MSAT atau Andewe Azal anak Kiai Jombang.
Indra Q mencuit ulang kejanggalan kasus pencabulan yang dialamatkan ke rekan sebandnya, MSAT atau Andewe Azal anak Kiai Jombang. (Tangkapan Layar).

Tak hanya itu, musisi yang kini juga masih bergabung dengan BIP tersebut terlihat sempat mengucapkan ucapan selamat kepada sosok MSAT lewat unggahan foto di Instagramnya pada Juni lalu.

Namun, unggahan tersebut mendapat hujatan netizen. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? o?????s?? ???? (@indraqadarsih)

Seperti yang diketahui, MSAT yang dikenal anak Kiai Jombang dijemput oleh polisi karena kasus pencabulan. Penangkapannya pun terbilang sangat rumit, terutama setelah sang Kiai meminta agar pihak polisi untuk tak menangkap anaknya dna beberapa massa menghalangi proses penjemputan tersebut.

Namun hari ini, Kamis (7/7/2022) Polda Jawa Timur akhirnya berhasil mengamankan pria yang acap disapa Mas Bechi tersebut. Kasus ini sendiri sejatinya sudah berjalan selama empat tahun terakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US