The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Doni Wirandana Memukau Juri The Voice Jerman, Bikin Bangga Indonesia Gak Tuh!
Doni Wirandana berhasil memukau juri The Voice of Germany berkat suaranya yang khas. (YouTube/The Voice of Germany - Offiziell)
Music

Doni Wirandana Memukau Juri The Voice Jerman, Bikin Bangga Indonesia Gak Tuh!

Rabu, 14 September 2022 18:19 WIB 14 September 2022, 18:19 WIB

INDOZONE.ID - Doni Wirandana yang berasal dari Majalengka, Indonesia mencuri perhatian setelah dirinya berhasil memukau pada juri untuk acara The Voice of Germany. Wah, kemampuannya bikin bangga Indonesia gak tuh guys!

Meski kurang dikenal di tanah air, ternyata pria yang diketahui lulusan Universitas Negeri Yogyakarta ini berhasil membuat empat juri The Voice of Germany menekan tombol untuk mendukungnya.

Doni membawakan lagu What A Wonderful Word dengan nyantai, serasa lagi dinyanyikan lagu saat mau tidur. Suaranya benar-benar bikin mind blowing. Adem banget!

Doni Wirandana Bikin Takjub Empat Juri

Bersaing dengan sejumlah kontestan dari berbagai negara, dengan suara karakter yang berbeda-beda, tetapi Doni tetap berhasil membuat keluarganya bangga karena empat juri menghadap ke arahnya.

Empat juri itu adala Stefanie Kloss, Mark Foster, Peter Maffay dan Rea Garvey serta penonton yang memberikan tepuk tangan meriah kepada Doni saat dirinya menyelesaikan nyanyiannya.

Doni Wirandana
Seluruh juri The Voice of Germany memberikan standing uplaus kepada Doni. (YouTube/The Voice of Germany - Offiziell)

Walau awalnya tampak ragu untuk menekan tombol karena suara yang dimiliki Doni, tetapi keempat juri semakin percaya sebab suara Doni memiliki ciri khas yang berbeda dibanding kontestan lain.

Saat ditanya kenapa Dony ingin mengikuti The Voice of Germany, Doni mengakui bahwa dirinya telah menemukan dunianya di sini, di Jerman. Dia menemukan istrinya dan menetap di Jerman.

Doni Wirandana
Doni Wirandana menyanyikan lagu What A Wonderful Word. (YouTube/The Voice of Germany - Offiziell)

Jauh sebelum itu, pada tahun 2019 The Voice of Germany terakhir kali dimenangkan oleh warga Indonesia bernama Claudia Emmanuela. 

Dengan penampilan dan suaranya yang menggelegar Claudia disambut meriah oleh masyarakat Jerman, juga Indonesia. Wah, banyak warganet yang mendoakan agar Doni bisa mengukir prestasi yang sama seperti Claudia. Semangat Doni!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US