The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Billie Eilish Unfollow Semua Akun Instagram yang Diikutinya, Ada Apa?
Musisi pemenang Grammy Awards Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish).
Music

Billie Eilish Unfollow Semua Akun Instagram yang Diikutinya, Ada Apa?

Belum diketahui penyebabnya.

Jumat, 26 Juni 2020 15:03 WIB 26 Juni 2020, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi muda Billie Eilish yang secara mendadak meng-unfollow 600 akun Instagram yang diikutinya. Publik yang mengetahui hal tersebut masih menduga-duga perihal tindakan Eilish tersebut.

Beberapa waktu sebelumnya, pemilik 64,8 juta followers ini mengunggah Insta Stories yang berisikan dukungan gerakan Black Lives Matter.

"Jika saya mengikuti pelaku pelecehan, tolong DM ke saya dan saya akan berhenti mengikutinya. Dukungan saya bersama kalian," tulisnya dalam Instastories.

Musisi pemenang Grammy Awards Billie Eilish.
Akun Instagram musisi pemenang Grammy Awards Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish).

Seperti yang publik ketahui, selama ini dara berusia 18 tahun tersebut memang aktif menyuarakan kepeduliannya dalam berbagai hal kemanusiaan termasuk kasus virus corona. Bahkan, ia juga mengajak semua penggemarnya untuk lebih peduli dan sadar akan bahaya virus Covid-19 ini.

Melansir dari Independent, Jumat (26/6/2020), dikabarkan ratusan followersnya tiba-tiba berhenti mengikuti Billie Eilish di Instagram, tak terkecuali selebritas dunia, Chris Brown yang sempat tersandung kasus kekerasan terhadap sang mantan pacar artis Rihanna di tahun 2009 dan seorang rapper bernama XXXTentacion.

Selain itu, management Eilish juga menginformasikan bahwa kondisi ini membuat Eilish sangat berhati-hati. Termasuk menunda jadwal konsernya tahun ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
Syarifah Noer Aulia
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US