The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Galang Dana untuk Corona, Post Malone Live Streaming Bawakan Lagu Nirvana
Post Malone dalam tribute to Nirvana. (Youtube/Post Malone).
Music

Galang Dana untuk Corona, Post Malone Live Streaming Bawakan Lagu Nirvana

Live streaming dengan suara sound kayak di konser indoor.

Selasa, 28 April 2020 16:01 WIB 28 April 2020, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Dalam rangka menghibur yang sedang dikarantina di rumah saja di masa pandemi virus corona, Post Malone menggelar penampilan live streaming di kediaman mereka masing-masing. Tidak hanya untuk menghibur, kegiatan ini juga ditujukan untuk menggalan donasi untuk mereka yang terimbas virus corona. 

Dalam aksinya, Post Malone (gitar, vokal), Travis Baker dari Blink-182 (drum), Brian Lee (bass), dan Nick Mack (gitar) masing-masing bermain di rumahnya masing-masing dan membawakan lagu-lagu milik Nirvana. Dalam videonya, Post Malone sendiri menggunakan pakaian daster dan topi baseball sambil bertingkah seolah sedang tampil di panggung yang besar. 

"Apa kabar, Party People. Halo semuanya. Saya Post Malone, saya ingin memainkan beberapa lagu buat kalian. Saya harap kalian tetap di rumah dan tetap bisa rock n roll dan tetap party hard," ujar Post Malone dalam videonya.

Tribute to Nirvana.

Post Malone (kiri), Travis Baker Blink 182 (kanan).
Post Malone (kiri), Travis Baker Blink 182 (kanan). (Youtube/Post Malone).

Mereka memulainya dengan membawakan lagu "Frances Farmer Will Have Her Revenge On Seattle" yang dilanjutkan dengan 'Drain You.' Tak ketinggalan dengan 'Comes As You Are' dilanjutkan dengan beberapa nomor lainnya. 

Salah satu nomor favorit yang disukai adalah 'Breed,' 'All Apologies,' 'Something in The Way', 'About a Girl,' 'Stay Away,' serta 'Smeels Like a Teen Spirit.' Semua lagu ini dibawakan setelah Post Malone mendapatkan ijin dari para personil Nirvana yang masih hidup serta istri mendingan Kurt Cobain, Courtney Love.

Yang menarik adalah suguhan tata suara yang dikeluarkan meski hanya tampil secara live streaming dengan instrumen yang terpisah-pisah. Seolah mereka bermain di sebuah kelab musik rock yang dipenuhi dengan para penonton yang moshing.

Meski bersenang-senang dengan musik rock dan grunge, Post Malone mengajak para menikmat musik untuk tetap berempati dengan membantu merka yang terimbas virus corona. Donasi yang terkumpul diteruskan kepada World Health Organization. 

"Bantu kami mengumpulkan uang untuk melawan penyebaran virus corona dengan mendonasikan kepada COVID-19 Solidarity Response Fund untuk World Health Organization (WHO). (Dananya) akan digunakan untuk meyakinkan para pasien mendapatkan yang mereka butuhkan, para pekerja di garis depan, dan akselarasi untuk pengembangan vaksin, tes, dan penanganan. Kita bisa melakukan bersama," tulis Post Malone dalam kolom donasinya.  

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US