The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiket Konser Justin Bieber Sudah Terjual, Pemprov DKI Belum Terima Permohonan Izin?
Justin Bieber akan konser di Jakarta. (Instagram/Justinbieber).
Music

Tiket Konser Justin Bieber Sudah Terjual, Pemprov DKI Belum Terima Permohonan Izin?

Namun tak masalah.

Rabu, 30 Maret 2022 11:00 WIB 30 Maret 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta mengaku belum menerima pengajuan izin penyelenggaraan konser Justin Bieber yang akan digelar pada 3 November mendatang. Padahal tiket konser yang bertajuk 'Justice World Tour' tersebut sudah mulai dijual sejak kemarin, 29 Maret.

"Sampai sejauh ini sih perizinannya belum ya masukan ke kami," ucap Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Disparekraf DKI Jakarta, Iffan, Rabu (30/3/2022).

Kendati demikian, Disparekraf DKI tak mempermasalahkan hal tersebut. Lantaran, menurut Iffan, biasanya pihak penyelenggara baru mengajukan izin tiga bulan sebelum acara itu akan digelar.

"Biasanya mereka mengajukan tiga bulan sebelum acara karena ini kan menyangkut persiapan yang matang ya," ungkapnya.

"Jadi makanya mereka mungkin melakukan istilahnya presale untuk penjualan tiketnya menangkap apakah animo masyarakat untuk menonton Justin Bieber," tambah Iffan.

Anak buah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ini pun menyebutkan bahwa pihak pada prinsipnya mendukung gelaran konser Justin Bieber, asalkan menaati peraturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Ya  Justin Bieber silakan saja karena memang ada level 2 kapasitas 75 persen sudah boleh, yang penting prokesnya ketat. Ya kami mendukung saja karena kan ini menunjukkan bahwa Jakarta sudah aman," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Editor
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US