The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi Lintas Benua, Hanin Dhiya Rilis Single Duet dengan Lukas Graham
Hanin Dhiya dan Lukas Graham. (Dok. Warner Music Indonesia).
Music

Kolaborasi Lintas Benua, Hanin Dhiya Rilis Single Duet dengan Lukas Graham

'Happy For You.'

Jumat, 25 Juni 2021 07:47 WIB 25 Juni 2021, 07:47 WIB

INDOZONE.ID - Hanin Dhiya kembali rilis single kolaborasi dengan artis Internasional untuk keempat kalinya. Kali ia berkolaborasi dengan Lukas Graham, penyanyi asal Denmark berusia 32 tahun lewat single “Happy For You”.

Lukas Graham sendiri dikenal sebagai penyanyi dengan sertifikasi multi-platinum dan pernah masuk nominasi GRAMMY Awards pada tahun 2017 lalu. Banyak lagunya yang menjadi hits, termasuk di Indonesia. Sebut saja lagu berjudul “7 Years”, “Love Someone”, dan “Mama Said”.

Bagi Lukas Graham ini adalah single pertama yang ia rilis di tahun 2021, sekaligus sebagai pemanasan menuju album baru yang akan dirilis di tahun ini juga. Lagu “Happy For You” versi original sudah dirilis Lukas Graham di 14 Mei 2021 lalu. Versi kolaborasi dengan Hanin Dhiya ini bisa dikatakan sebagai alternative version dan video musik “Happy For You” akan dirilis juga di hari dan tanggal yang sama di kanal YouTube Hanin Dhiya.

Menurut Lukas Graham, salah satu alasan dirinya ingin berkolaborasi dengan Hanin Dhiya lantaran suaranya.

“Ketika mendengarkan suara Hanin di lagu “Happy For You”, saya langsung jatuh hati. Suaranya terdengar intim dan menawan, membuat lagunya terasa semakin dalam," jelas Lukas Graham mengenai kolaborasi ini lewat keterangan resminya.

Baca Juga: Tampar Seorang Wanita, Chris Brown Dilaporkan ke Polisi

Lagu “Happy For You” ditulis dan dibuat Lukas Graham bersama dengan trio TMS yang pernah masuk nominasi GRAMMY® Award untuk beberapa kategori dan pernah meraih BRIT Award. Trio TMS ini pun terlibat dalam produksi lagu Lewis Capaldi “Someone You Loved” dan untuk artis lainnya seperti Dua Lipa, John Legend, Maroon 5, dan artis internasional lainnya.

“Happy For You” berkisah tentang kondisi terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah hubungan. Perpisahan yang diikuti oleh keinginan untuk melihat dia bahagia, apa pun yang dia lalui. 

Narasi patah hati karena perpisahan sangat kuat dilantunkan dalam lagu ini, pun pada akhirnya kita harus menerima kenyataan akan kesulitan dan perjuangan dari perpisahan dan patah hati. Tentu saja akan semakin istimewa dengan perpaduan dua musisi beda generasi dan lintas benua tersebut.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk bisa bernyanyi bersama Hanin secara langsung di kunjungan saya berikutnya ke Indonesia Saya yakin kolaborasi ini akan disukai dan menghibur banyak orang,” jelas Lukas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US