The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Single 'All I Want For Christmas' Mariah Carey Tembus 1 Miliar Streams
Penyanyi Mariah Carey. (photo/Instagram/@mariahcarey)
Music

Single 'All I Want For Christmas' Mariah Carey Tembus 1 Miliar Streams

Selasa, 07 Desember 2021 21:51 WIB 07 Desember 2021, 21:51 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Mariah Carey baru-baru ini berhasil meraih 1 miliar 'streams' di platform musik digital Spotify secara global jelang perayaan Natal tahun ini.

Dalam laman Instagram-nya, Mariah Carey mengaku sangat senang dan tak bisa berkata apa-apa dengan pencapaian ini.

"Aku sangat terkejut! 1 miliar! Angka-angka ini sangat hebat, tapi cinta untuk Lambily (nama klub penggemar Mariah Carey) tak dapat dihitung! Selamanya bersyukur dan merasa terberkati," kata Carey.

Sebelumnya, "All I Want for Christmas Is You" juga membuat rekor baru saat ia menerima Penghargaan Berlian RIAA (Asosiasi Industri Rekaman Amerika). Ini menandai single liburan Natal pertama yang pernah menerima penghargaan tersebut.

"Cinta yang berkelanjutan untuk lagu saya tidak pernah berhenti membuat saya takjub dan memenuhi hati saya dengan banyak emosi," kata Carey, dikutip dari People, Selasa.

"Ini mengejutkan saya bahwa 'All I Want for Christmas is You' telah mengalami era yang berbeda dari industri musik. Penghargaan RIAA DIAMOND?! Wowww! Saya sangat beruntung memiliki penggemar terbesar di Bumi, Lambily-ku, yang terus untuk mendukung warisanku. Aku mencintaimu," ujarnya menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US