The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukannya Rilis Ulang Album, Taylor Swift Malah Luncurkan Merchandise, Fans Akui Kecewa
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)
Music

Bukannya Rilis Ulang Album, Taylor Swift Malah Luncurkan Merchandise, Fans Akui Kecewa

Sabtu, 14 Mei 2022 13:47 WIB 14 Mei 2022, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Para penggemar Taylor Swift sudah berharap bahwa sang idola akan merilis ulang album berikutnya pada Jumat, 13 Mei 2022. Namun pada tanggal tersebut, manajemen sang artis malah meluncurkan merchandise.

Dilansir Billboard, akun manajemen Taylor Swift di Twitter, Taylor Nation baru-baru ini mengunggah hitungan mundur yang tidak ditentukan melalui Instagram Story pada Jumat (13/5/2022).

Hitungan mundur yang diunggah itu membuat para penggemar percaya bahwa Taylor Swift akan merilis ulang album berikutnya yaitu album rekaman ulang tahun 18989 atau Speak Now yang diketahui sedang digarap.

Namun, hitungan mundur itu ternyata untuk merchandise atau barang dagangan baru bertema musim panas yang dijual di toko resmi Taylor Swift.

Bertajuk Koleksi Musim Panas Swiftie, merchandise yang dijual seperti handuk pantai, pelampung kolam renang, kacamata hitam, tee otot, gelas minuman, kipas angin portabel, paket kipas angin, set aktivitas, dan banyak lagi.

Harga merchandise yang dijual mulai dari 15 dolar AS, sedangkan pakaian yang dapat dikenakan dijual mulai dari 40 dolar AS.

"Air pasang yang biru jernih datang dan membawakan Anda merchandise baru ini tepat pada waktunya untuk #SwiftieSummer! Tersedia sekarang selama persediaan masih ada di store.taylorswift.com," tulis akun Taylor Nation.

Sontak unggahan tersebut dibanjiri pada penggemar yang mengaku kecewa karena mereka menantikan album terbaru bukan merchandise.

"Beri kami merchandise alih-alih #1989TaylorVersion, bicarakan tentang musim panas yang kejam," cuit seorang penggemar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US