The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Rekomendasi Lagu Anime Baru yang Enak Didengar, Dijamin Bangkitkan Semangat
Lagu anime yang paling banyak didengar. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Music

7 Rekomendasi Lagu Anime Baru yang Enak Didengar, Dijamin Bangkitkan Semangat

Senin, 16 Mei 2022 16:46 WIB 16 Mei 2022, 16:46 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah film atau serial anime mendapatkan banyak tempat para penggemar film. Salah satunya pecinta anime One Piece, Naruto, hingga beberapa anime lain yang telah mendunia.

Ternyata, ada beberapa lagu anime yang paling enak didengar. Mulai dari memberikan semangat baru, membantu orang lain untuk bangkit, hingga lagu yang bisa membuat pendengarnya terngiang-ngiang.

Inilah 7 rekomendasi lagu anime baru yang paling enak didengar di tahun 2022. Cocok untuk menenangkan pikiran selagi stres menghadapi masalah hidup.

1. Boku no Taiyou - AKB48 (Deltora Quest)

Anime Deltora Quest tayang pada tahun 2007, tapi lagunya menjadi salah satu lagu terbaik yang pernah dirilis. Lagu berjudul "Boku no Taiyou" dipersembahkan AKB48 yang memiliki arti "Matahari Milikku".

Lagu ini bahkan telah banyak diterjemahkan dan kembali di cover oleh para musisi karena memiliki karakter yang ceria saat dinyanyikan.

2. Sparkle - RADWIMPS (Your Name)

Lagu "Sparkle" dari film anime "Your Name" menjadi salah satu lagu soundtrack yang sangat enak didengar. Bagi kamu yang suka mendengarkan lagu, melodi dari lagu ini dijamin bisa membangkitkan semangat kamu lagi.

3. Answer - No3b Haruna Kojima (Beelzebub)

Lagu ketika adalah "Answer" yang berasal dari anime Beelzebub. Liriknya menceritakan tentang jawaban seseorang yang berusaha melindungi orang yang paling disayanginya supaya tetap nyaman.

4. Silhouette - Kana-Boon (Naruto Shippuden)

Siapa yang tidak mengenal dengan anime "Naruto Shippuden". Ternyata ada satu lagu yang benar-benar sangat dikenal para pecinta Naruto di seluruh dunia, yakni lagu "Silhouette".

Lagu ini menjadi lagu anime yang paling enak didengar dan memiliki irama up beat serta bisa membangkitkan semangat pendengarnya.

5. We'll Be Alright - RADWIMPS (Weathering With You)

Lagu "We'll Be Alright" dari film anime "Weathering With You" menjadi salah satu lagu yang liriknya mengisahkan seseorang sedang dalam masa mengenang kebersamaan dengan orang tersayang.

Meski merindukan momen itu, ia harus terlihat baik-baik saja. Bahkan liriknya memang sejalan dengan tema cerita yang ada di anime tersebut.

6. Kamado Tanjiro no Uta - Go Shiina (Kimetsu no Yaiba)

Lagu ini merupakan soundtrack di closing anime Kimetsu no Yaiba yang dibawakan Go Shiina. Lagu ini menjadi salah satu lagu yang cocok didengar karena memberikan nuansa kesedihan dan kerinduan yang mendalam pada orang yang disayangi.

7. Crossing Field - Lisa (Sword Art Online)

Lagu "Crossing Field" menjadi salah satu lagu anime terbaik dan paling enak didengar yang hadir di anime Sword Art Online (SAO).  Meski sudah satu dekade lebih, lagu ini masih menjadi populer dan nyaman untuk didengar serta meningkatkan semangat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US