The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Super Junior Akan Comeback Oktober
Super Junior Comeback (Twitter/SJofficial)
Music

Super Junior Akan Comeback Oktober

Grup ini kembali secara penuh

Selasa, 03 September 2019 17:45 WIB 03 September 2019, 17:45 WIB

INDOZONE.ID - Boy group Kpop Super Junior (Suju) bersiap merilis album kembali pada tanggal 14 Oktober, berdasarkan laporan yang dirilis dari Korea Times. 

9 Anggota Super Junior, Leeteuk, Heecul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook, dan Kyuhyun dilaporkan sedang proses mengerjakan album terbaru. 

Melansir dari koreatimes.co.kr, sebuah foto teaser yang memperlihatkan anggota Suju dengan nuansa retro dirilis di situs web grup. Dalam teaser tersebut menampilkan setiap anggota dengan alat peraga yang berbeda seperti sepatu roda, kamera, dan TV. 

foto teaser comeback Suju
Foto teaser comeback Suju (Twitter/SJofficial)

Setelah menyelesaikan kewajiban wajib militer atau bertugas sebagai 'pelayanan sosial,' kini grup ini kembali secara penuh, bukan sebagai unit atau perorangan. 

Dalam rangka promosi album terbaru, Super Junior akan muncul dalam reality show "SJ Return 3" pada 9 September untuk membahas proses pembuatan album mereka. 

Super Junior juga direncanakan menggelar konser bertajuk "SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8" di KSPO Dome, Seoul pada 12-13 Oktober 2019. 

Untuk diketahui, Super Junior memulai debutnya pada tahun 2005 dan mempunyai lagu hits "Sorry, Sorry" (2009). Super Junior pernah menjadi bintang tamu untuk penutupan Asian Games di GBK tahun lalu. 

Siap menantikan album terbaru dari Super Junior? 

TAG
Indozone
Indozone Media
Bela

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Music

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US