The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lama Tak Comeback Semenjak "Psycho", Wendy Gugup Jelang Comeback Terbaru Red Velvet
Wendy Red Velvet. (Instagram/@redvelvet.smtown).
Music

Lama Tak Comeback Semenjak "Psycho", Wendy Gugup Jelang Comeback Terbaru Red Velvet

Saat jadi MC.

Rabu, 28 Juli 2021 08:03 WIB 28 Juli 2021, 08:03 WIB

INDOZONE.ID - Sejak rilis single "Psycho" bersama Red Velvet pada akhir 2019 lalu dan hiatus karena cedera selama beberapa bulan, Wendy akhirnya akan kembali masuk rekaman bersama member lainnya. Ia pun mengaku merasakan gugup jelang comeback terbaru Red Velvet tersebut.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi pembawa acara radio "Young Street", khususnya saat episode terbarunya, seperti yang dikutip dari Soompi.

Red Velvet saat ini bersiap untuk comeback grup yang sangat dinanti pada bulan Agustus. Wendy berbagi bahwa dia sama bersemangat dan gugupnya dengan comeback seperti penggemar mereka.

 "Ini adalah pertama kalinya dalam satu tahun delapan bulan video grup kami diunggah," katanya. 

“Aku mengirim pesan kepada para anggota yang mengatakan bahwa itu terasa aneh. Ada banyak penggemar yang mengatakan bahwa jantung mereka berdetak lebih cepat. Karena mereka menunggu lama, kami akan kembali dengan citra yang bagus dan musik yang bagus,” tambahnya.

Baca Juga: Red Velvet akan Gelar Siaran Langsung Perayaan Ulang Tahun ke-7 Awal Agustus

Comeback resmi terakhir Red Velvet adalah pada bulan Desember 2019, ketika grup tersebut merilis bagian terakhir dari seri album “The ReVe Festival” mereka dengan single fenomenal "Psycho".

Di bulan yang sama, saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019, Wendy mengalami kecelakaan panggung yang membuatnya harus hiatus selama beberapa bulan. 

Pada bulan Agustus 2020, Red Velvet merilis cover dari "Milky Way" BoA sebagai single SM Station, menandai kembalinya sebagian Wendy ke grup. Wendy pun resmi kembali beraktivitas pada Desember 2020.

Sementara itu, Red Velvet mendebutkan sub-unit pertama mereka, Irene & Seulgi, pada Juli 2020. Wendy menjadi anggota Red Velvet pertama yang merilis album solo pada April 2021, diikuti Joy pada Mei 2021.

Wendy mulai menjalankan perannya sebagai pembawa acara dimulai dengan episode 12 Juli. uniknya, episode terbaru menayangkan Wendy sebagai MC dan Seungwan (nama asli Wendy) sebagai tamu acara.

“Ketika staf produksi memberi tahu bahwa tamunya adalah 'Son Seung Wan,' aku tidak tahu mereka membicarakan aku. Aku pikir seseorang dengan nama yang mirip denganku akan datang di acara itu. Namun setelahnya aku baru sadar. Lah, ini tamunya aku juga?" katanya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US