The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Debut Nomor 1 di Tangga Lagu Billboard, Stray Kids: Jadi Aneh adalah Hal Biasa
Stray Kids dibelakang panggung untuk penampilan MANIAC. (Twitter/stray_kids)
Music

Debut Nomor 1 di Tangga Lagu Billboard, Stray Kids: Jadi Aneh adalah Hal Biasa

Selasa, 29 Maret 2022 10:58 WIB 29 Maret 2022, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Billboard baru saja mengumumkan album ODDINARY milik Stray Kids berhasil menjadi nomor 1 di Billboard 200 albums chart pertanggal 2 April. Hal tersebut menjadikan Stray Kids penyanyi asal Korea ketiga yang berhasil meraih posisi tersebut.

“Kita mendnegar beritanya beberapa saat lalu dan kita kayak ‘ini beneran? Ini beneran terjadi?' Kita juga kaget banget,” Ungkap Bang Chan dilansir dari Billboard, Selasa (29/3/2022).

Tidak hanya menjadi nomor satu, ini juga pertama kalinya album Stray Kids berhasil masuk tangga lagu tersebut dengan berhasil menjual sebanyak 110.000 unit album di Amerika Serikat, sekaligus menjadi album dengan penjualan terbanyak di tahun 2022.

“Selama sepekan, kita berusaha melihat reaksi apa pendapat orang tentang album (ODDINARY),” Jelas Bang Chan.

“melihat banyaknya ketertarikan yang diberikan ke musik dan album, itu menjadi alasankita bisa sejauh ini. Aku tidak tahu apakah kita pantas mendapatkannya, tapi ini adalah hadiah sangat besar yang diberikan STAY (nama penggemar Stray Kids) kepada kita. Ini membuat kita ingin berusaha lebih. Ini adalah awal yang baik untuk 2022, jadi terimakasih banyak untuk Stay,” tambah Bang Chan

Baca Juga: Billie Eilish Kegirangan, Dapat Piala Oscar Pertama Berkat 'No Time to Die'

Seperti album-album sebelumnya, kali ini Stray Kids kembali ikut berpartisipasi dalam pembuatan 7 lagu yang ada di album ODDINARY.

Anggota Stray Kids juga membeberkan lagu favorit mereka dari album ini, Seungmin memilih ‘Lonely St.”, Lee Know dan Felix memilih ‘Venom’, Hyunjin dan Changbin memilih ‘MANIAC’.

ODDINARY sendiri memiliki arti jika keanehan adalah hal biasa dan tidak perlu menyembunyikan keanehan yang ada dalam diri kita.

“Seperti yang disampaikan album kita, menjadi aneh adalah hal yang biasa. Jika kamu berpikir memiliki hal yang aneh tentang diri mu, kita rasa tidak ada alasan untuk menyembunyikannya, mencemaskannya, atau gugup. Itu masih bagian dari diri mu, kamu sebagai individu di dunia adalah hal spesial. Stay ODDINARY,” Kata Bang Chan

Penulis: Iqlima Shofiyyah nasution

Artikel Menarik lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US