The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bawakan 'Secret Garden' di Variety Show, Suara Winter aespa Disebut Mirip IU Oleh Netizen
Kiri: Winter aespa (Youtube/Knowing Brother), kanan: IU. (Instagram/@dlwlrma).
Music

Bawakan 'Secret Garden' di Variety Show, Suara Winter aespa Disebut Mirip IU Oleh Netizen

Di Knowing Brother.

Selasa, 15 Juni 2021 09:06 WIB 15 Juni 2021, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - Winter, salah satu member idol kpop aespa baru-baru ini mencuri perhatian netizen saat tampil di variety show terkenal di Korea Selatan. Salah satunya ketika ia menunjukkan kemampuan vokalnya membawakan salah satu lagu milik solois IU.

Hal tersebut terlihat saat ia dan grupnya aespa menjadi bintang tamu di acara 'Knowing Brother' yang ditayangkan JTBC setiap Sabtu malam waktu setempat. 

Dalam salah satu segment, member aespa menujukkan berbagai kemampuannya. Para member lain mendapat kesempatan yang sama, seperti menunjukkan tarian, kemampuan rap, serta menyanyi. 

Termasuk Winter yang membawakan lagu berjudul 'Secret Garden' yang pernah dibawakan IU.

Dengan suara yang lembut dan manis, Winter berhasil menghipnotis semua peserta Knowing Brother lainnya yang terdiri dari senior mereka, seperti Heechul dan Shindong dari Super Junior dan musisi dan komedian lainnya. Musik yang diiring gitar dan harpa itu terdengar merdu bersanding dengan suara Winter.

Penampilan Winter tersebut diunggah oleh akun resmi Knowing Brother seperti yang dilihat Indozone di Youtube, dan mendapat beragam komentar pujian oleh warganet.

Diantaranya menyebutnya suaranya  sama seperti solois IU dan akan memiliki masa depan yang cerah di industri musik Korea. Bahkan ada beberapa netizen yang tidak mengidolakan aespa juga memuji suara Winter.

"Suaranya manis seperti IU," kata seorang netizen.

"Winter memiliki kepribadian dan suara untuk seorang solois, dia pasti bisa menjaga kerumunan tak beranjak dari posisinya (saat mendengar suaranya). Saya tidak sabar menunggu kapan dia akan debut solo," kata seorang netizen.

"Winter akan menjadi solois ikonik seperti IU di masa depan. Suaranya adalah harta nasional," kata netizen lainnya.

"Saya bukan penggemar aespa tapi saya paling suka suara Winter, suaranya sangat lembut dan seperti surga," kata netizen lainnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US