The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sekian Lama, Band Rock Metal Indonesia Bersatu untuk Manggung Kembali
Ilustrasi konser. (thewrightgroupnow.com)
Music

Sekian Lama, Band Rock Metal Indonesia Bersatu untuk Manggung Kembali

Siapa saja ya?

Jumat, 11 Maret 2022 12:29 WIB 11 Maret 2022, 12:29 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, akun Instagram resmi band Rock Seringai mengunggah sebuah pengumuman yang memperlihatkan bakal diadakannya konser band rock metal Indonesia.

Tak hanya konser untuk band Seringai saja, melainkan beberapa band rock metal bersatu dalam sebuah panggung untuk menyapa para penggemar mereka. Hal ini tentunya menjadi kabar bahagia dan angin segar bagi para penikmat musik untuk merasakan kembali euforia konser langsung bersama idola mereka.

Baca Juga: Khawatir Mempengaruhi Pendengaran, Volume Musik di Konser Tak Bisa lagi Sembarangan

Dalam unggahan tersebut, terdapat Jamrud, Seringai, Burgerkill, Edane, DeadSquad, dan juga SID. Tak hanya itu saja, Death Vomith, Voice of Baceprot, Serigala Malam, The Hydrant, dan Prison of Blues juga ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut.

Akibat Covid-19, dunia musik Tanah Air seakan terhenti akan kemeriahan dan juga suasana dari penampilan langsung para musisi untuk menyapa penggemar mereka.

Konser menjadi salah satu media untuk menjalin kedekatan para musisi dengan penggemar mereka. Namun, sejak pandemi kegiatan ini seolah terhenti lantaran bakal menyebabkan kerumunan. Sejak saat itu lah konser musik tampak seperti anyep dan tak bergaung lagi.

Mengingat eksistensi rock metal di Indonesia yang memiliki minat cukup besar sehingga mampu melahirkan band-band bertalenta bahkan mampu melakukan tour ke luar negeri, menjadikan konser ini sebagai penyemangat kembali untuk menghadirkan euforia bermusik Tanah Air.

So, untuk kamu yang tak mau ketinggalan untuk ikutan keseruannya, jangan lewatkan konser para band rock metal ini yah!

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US