The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Sumber Inspirasi Bermusik, Raisa Luncurkan Koleksi Lini Pakaian untuk Anak-anak
Raisa dan lini pakaian anaknya. (Instagram/@raisa6690/Antara/Ho)
Music

Jadi Sumber Inspirasi Bermusik, Raisa Luncurkan Koleksi Lini Pakaian untuk Anak-anak

Jumat, 03 Desember 2021 16:07 WIB 03 Desember 2021, 16:07 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, penyanyi solo wanita Raisa meluncurkan koleksi lini pakaian untuk anak-anak (kidswear), Rise N Shine by Raisa. Hal ini ia lakukan lantaran dirinya merasa banyak mendapat inspirasi dari hal-hal yang ada di sekelilingnya, salah satunya keceriaan yang dilakukan oleh para anak-anak.

"Banyak hal di sekelilingku yang dapat menginspirasi. Ingin sekali aku bisa mengingat, menceritakan, dan merasakannya, terutama untuk kembali kepada mereka yang telah menginspirasiku, kepada anak-anak yang tidak pernah berhenti tunjukkan keceriaan, ketulusan dan kejujuran dari dalam hatinya," kata Raisa dalam keterangannya, Jumat (03/12/2021).

Baca Juga: Raisa 'Mommy Moon' ke Bali Sendirian Tanpa Suami dan Anak, Ini 3 Hal yang Diungkapnya

Raisa mengatakan jika apa yang ia lakukan saat ini menjadi sebuah wadah pertemuan dirinya dengan para inspirator di dalam karyanya dalam bermusik.

"Aku percaya ini menjadi sebuah awalan yang baik untukku dan akan selalu ku ingat dan teruskan. Untuk mempertemukan diriku kembali bersama mereka yang selalu menginspirasiku," imbuh penyanyi terbaik tersebut.

Dalam proses brand dan product development, Raisa rupanya bekerja sama dengan tim kreatif dari IMAJI Studio. Raisa dan IMAJI Studio bekerjasama menggarap mulai dari ide, desain motif dan pakaian, sampai dengan proses produksi untuk menghadirkan kualitas produk terbaik.

"Setiap desain kidswear Rise N Shine by Raisa lahir dalam keunikan motif yang diciptakan lewat lukisan tangan asli dengan teknik watercolor painting dimana nuansa asli dari lukisan yang dibuat langsung dengan tangan memiliki ciri khas yang timeless, mudah dipahami, dan terinspirasi dari keunikan ekspresi, imajinasi, dan jiwa anak-anak yang bebas, pure, dan tulus," terang desainer fesyen IMAJI Studio, Shari Semesta.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US