Vokalis Lyla Secara Resmi Mengundurkan Diri
Naga, vokalis dari grup Lyla mengundurkan diri (Instagram/@ipesinaga)
Music

Vokalis Lyla Secara Resmi Mengundurkan Diri

Diumumkan melalui akun medsosnya.

Jumat, 24 Januari 2020 18:02 WIB 24 Januari 2020, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Vokalis dari grup band Lyla, Naga resmi mengundurkan dari band yang membesarkan namanya. Vokalis bernama lengkap Indra Perdana Sinaga sudah tidak menyanyi di band LYLA mulai akhir Januari 2020.

Kabar itu juga terungkap melalui akun Instagram miliknya. Termasuk juga pesan singkat yang beredar di WhatsApp dan dikirimkan kepada rekan-rekan media lainnya.

Dalam akunnya, Naga juga turut mengunggah kenangan perjalanan karir mereka selama 14 tahun. Dimulai dari jamming session di tahun 2006 lalu. 

"Masih teringat jelas jamming session pertama saya dan teman teman LYLA (waktu itu Fare, Amec, Dharma masih memakai nama band nya “SIGN” , Dennis belum bergabung) di salah satu studio musik daerah Kelapa Gading sepertiga awal tahun 2006 silam. Dari jamming pertama kali energi yang luar biasa saya rasakan saat itu, ibarat jatuh cinta pada pandangan pertama," tulisnya dalam akun tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Naga juga mengungkapkan beratnya keputusan tersebut. Ia juga mengakhiri kalimatnya dengan ucapan mengundurkan diri. 

"Secara persahabatan dan persaudaraan Lyla tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," tulis Naga. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NAGA (@ipesinaga) on

Lyla berdiri semenjak 2005 silam asal Pekanbaru. Anggotanya berjumlah lima orang yaitu Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Moerdifin Aris (drum). Namun pada tahun 2013 posisi sang drumer Amec digantikan oleh adiknya, Difin. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU